[VIDEO] CUPLIKAN GOL Schalke 2-0 Nice: The Royal Blues Melaju Dengan Sempurna

Sepakbola.com, Gelsenkirchen – Schalke sukses meraih kemenangan kala menjamu Nice dalam lanjutan match day ke-5 Liga Europa musim ini. The Royal Blues sukses membungkam klub asal Prancis itu dengan skor 2-0.

Bermain di kandang mereka, Veltins Arena Schalke berinisiatif menekan Nice sejak peluit babak pertama dibunyikan. The Royal Blues sudah bisa membuka skor ketika laga memasuki menit ke-14. Yahven Konoplyanka yang tak terkawal mampu menceploskan bola ke gawang Nice.

Tertinggal satu gol, Nice yang dalam pertandingan ini tak diperkuat Mario Balotelli mencoba keluardari tekanan tuan rumah. Hasilnya 3 shoot on target sukses mereka hasilkan. Namun, tak ada satupun yang berbuah gol. Skor 1-0 menajdi penutup babak pertama.

Pada babak kedua, Schalke menarik keluar pencetak gol pertama mereka di laga ini, Yehven Konoplyanka dan memasukan Nabil Bentaleb. Usaha itu cukup berhasil membuat tekanan tuan rumah atas Nice meningkat.

Puncaknya, 10 menit jelang waktu normal berakhir, The Royal blues mampu menggandakan keunggulan setelah pemain senior Denis Aogo sukses mengeksekusi penalti. Scahlke mendapatkan penalti setelah sebelumnya Bernard Tekpetey dilanggar di area terlarang.

Skor 2-0 untuk kemenangan Schalke bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat tim asal Jerman itu dipastikan melaju ke fase 32 besar dengan status juara grup dan masih tak terkalahkan. Sementara itu Nice kian tercecer di posisi juru kunci grup I.

Highlight dan Cuplikan Gol Schalke vs Nice

Susunan Pemain Schalke vs Nice

Schalke XI: Fahrmann, Reither,Naldo, Kehrer, Stambouli, Caicara, Mayer, Aogo, Rahman, Tekpetey, Konoplyanka

Cadangan: Howedes, Kolasinac, Bentaleb, Reese, Schopf, Avidaj, Giefer.

Nice XI: Cardinale, Souquet,Dante, Boscagli, Bodmer, Ricardo, Koziello, Walter, Dalbert, Donis, Belhanda.

Cadangan: Sarr, Seri, Marcel,Eyseric, Plea, Cyprien, Benitez

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini