Patrick Kluivert: Mimpi Buruk PSG Bertemu Barcelona Di Babak 16 Besar!

PSG dan Barcelona selalu bertemu dalam lima tahun terakhir di Liga Champions.

Sepakbola.com, Paris – Direktur sepakbola Paris Saint-Germain, Patrick Kluivert, mengaku bahwa jika bisa memilih dia ingin PSG bertemu dengan tim lain ketimbang harus meladeni Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia mengibaratkan saat undian menempatkan PSG bertemu Barcelona sama halnya seperti mimpi buruk bagi timnya.

Skuat asuhan Unai Emery berselisih empat angka dengan tim kejutan Nice di klasemen Ligue 1. Terakhir, keduanya bentrok pada Senin dini hari di Parc des Princes dengan skor akhir 2-2. Dan tekanan kembali menghampiri Les Parisiens yang akan meladeni raksasa Catalan di babak 16 besar nanti.

“Jika saya bisa memilih, saya akan memilih tim lain untuk kami hadapi. Saya akan senang dengan hal itu,” tutur Kluivert seperti yang dikutip beIN Sports.

“Kami sudah bermain menghadapi mereka beberapa kali di masa lalu. Putaran ini memberi kami beberapa pertandingan yang berkesan,”

“Kami tidak boleh menekan diri kami terlalu keras, kami memiliki banyak kualitas. Ini akan menjadi pertandingan yang seru. Tim kami sudah sangat siap. Kami tidak akan merubah daftar target incaran transfer di musim dingin hanya karena bertemu Barca,”

“Hal yang paling penting adalah kami harus bersama-sama menghadapi laga ini. Kami tahu bahwa lawan kami sangatlah kuat tapi mereka juga tahu laga ini belum ada pemenangnya sebelum mereka menghadapi kami. Itu penting.”

Dukungan untuk PSG pun datang dari sang pemilik dan CEO Nasser Al-Khelaifi yang menganggap bahwa timnya akan selalu siap untuk menghancurkan skuat asuhan Luis Enrique. Nasser juga memperingatkan Barcelona untuk menyiapkan mental saat berkunjung ke Paris pada bulan Februari mendatang.

 

“Kami bermain enam kali menghadapi mereka dalam empat musim terakhir. Barcelona adalah sebuah tim yang dikomandoi oleh orang Spanyol dan para pemain saling mengerti dengan baik dan juga kami antusias untuk menghadapi mereka,” ucap Nasser Al-Khelaifi di situs resmi klub.

“Itu akan menjadi dua pertandingan yang hebat dan kami siap untuk menghadapi mereka di Parc des Princes pada bulan Februari. Dengan fansyang selalu di belakang kami, kami percaya diri untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.” pungkas CEO PSG itu. (Sumber: ESPN)

Penulis: Maulana Habibi

 

Komentari Artikel Ini