Ucapan Selamat Kapten Real Madrid Untuk Ronaldo dan Ballon d’Or Keempatnya

Sepakbola.com, Madrid – Cristiano Ronaldo mengklaim gelar pemain terbaik Ballon d’Or untuk keempat kalinya. Kapten Real Madrid pun memberikan penghormatan serta ucapan selamat kepada CR7.

Ronaldo berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann, yang secara berurutan menempati peringkat kedua dan ketiga dalam perolehan jumlah suara yang dihimpun France Football.

Kapten Portugal itu pun mendapatkan kue berbentuk bola emas ciri khas trofi Ballon d’Or dari kapten Real Madrid. Hal itu dipersembahkan Ramos dan kawan-kawan saat sedang menimati makan siang di hotel tempat para pemain Madrid menginap selama gelaran Piala Dunia Antarklub di Jepang.

Dan berikut sejumlah ucapan dari para rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid melalui akun media twitter.

 

 

 

 

 

 

Tak cuma dari para pemain, ucapan selamat juga datang dari staff kepelatihan dan juga orang nomor satu Los Merengues, Florentino Perez. Tak lupa sang presiden mendoakan semoga terpilihnya Ronaldo jadi pemain terbaik dunia membawa dampak bagus kepada tim yang akan bertanding di Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo sendiri sudah lebih dulu memberi ucapan terima kasih atas semua rekan yang sudah mendukungnya. Dalam sesi wawancara dengan France Football, Ia menganggap pencapaiannnya tak akan terwujud tanpa memenangkan gelar bersama Real Madrid dan Portugal.

“Saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua teman satu tim saya, tim nasional Portugal dan Real Madrid. Trofi ini saya persembahkan untuk mereka. Saya merasa terhormat dan bahagia saat ini,” tutur CR7.

“Tanpa juara Liga Champions bersama Real Madrid dan Euro 2016 bersama Portugal, saya mungkin tidak akan memenangkan Ballon d’Or, jadi saya merasa tim sangat berpengaruh terhadap prestasi saya.”

Real Madrid akan bertanding di semifinal Piala Dunia Antarklub lawan tim asal Meksiko, America, Kamis (15/12). Ronaldo tentu siap menyempurnakan tahun ini dengan meraih gelar Piala Dunia Antarklub. (Sumber: Real Madrid)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini