SIMAK! Begini Ambisi Striker Anyar Manchester City

Secara resmi Gabriel Jesus diperkenalkan ke publik sebagai pemain anyar Manchester City yang didatangkan dari Palmeiras.

Sepakbola.com, Manchester – Striker anyar Manchester City, Gabriel Jesus, membeberkan ambisinya untuk memenangi trofi sebanyak-banyaknya bersama The Citizens. Hal tersebut menjadi alasan mendasarnya memilih berpetualang ke Liga Inggris dan bermain bersama tim Sky Blues.

Sebenarnya, gelandang internasional Brasil itu sudah menyetujui untuk pindah ke City pada bulan Agustus 2016. Tapi dia masih tetap bersama klubnya saat itu Palmeiras hingga akhir musim di kompetisi Brasil. Bahkan ia mampu membawa Palmeiras menjuarai liga Brasil.

Dia bergabung dengan skuat saat perasaan tim sedang hancur setelah dibabat Everton dengan skor 4-0 akhir pekan kemarin. Dan situasi tersebut membuat sang bos Pep Guardiola menyatakan menyerah dalam perburuan gelar musim ini, tapi Gabriel ingin memutarbalikkan keadaan bersama City.

“Saya ingin memenangkan banyak trofi dan Manchester City adalah klub yang bisa memenangkan segalanya,” terang Gabriel Jesus seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

“City adalah klub yang selalu berkompetisi untuk memburu gelar dalam semua kompetisi yang diikuti, jadi itu adalah faktor yang penting,”

“Mimpiku dalam berbalut jersey City adalah untuk memenangi banyak trofi, untuk membuat semua orang bahagia dan membuat semua fans Manchester City bahagia pula.”

“Dan karena faktor pelatih, Pep Guardiola, dan skuat ini.” pungkas pemain 19 tahun tersebut.

Salah satu aktor yang menjadi bagian terpenuhinya transfer Gabriel Jesus adalah sang direktur olahraga Manchester City Txiki Begiristian. Dia mengaku sangat senang dengan kehadiran Jesus di skuat The Citizens.

“Gabriel adalah pemain yang diberikan teknik luar biasa, yang diminati oleh sejumlah klub top Eropa dan kami senang dengan keputusannya untuk bergabung dengan City,” kata Txiki.

“Dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik Eropa dan kami menatap ke depan untuk bisa menyaksikannya berkembang di sini di Manchester.”

“Saya pikir dengan Guardiola sebagai manajer dan skuat kami sudah siap di sini, Jesus adalah pemain yang sempurna untuk meraih segala potensi yang dimilikinya,” tandasnya. (Sumber: FourFourTwo)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini