Dukung Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas U-19, Bali United Kalang Kabut Cari Pelatih Pengganti

Sepakbola.com, Bali – Bali United siap siaga satu setelah ketua umum PSSI mengonfirmasi Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Klub berjuluk Serdadu Tridatu ini pun harus segera mungkin untuk mencari penggatinya.
Sebelumnya PSSI melalui sang ketua Edy Rahmayadi memastikan pelatih asal Sumatra Barat ini akan kembali membesut timnas berjuluk Garuda Jaya. Nantinya PSSI akan mengumumkannya bersama pelatih timnas lainnya dalam beberapa hari ke depan.
Lantaran harus kehilangan Indra, pihak manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu melalui CEO, Yabes Tanuri akan bergerak cepat untuk menentukan suksesor Indra. Namun meskipun akan ditinggali Indra, Yabes belum bisa menyebutkan siapa calonnya.
“Kita akan segera mencari pelatih untuk mengganti Indra. Untuk calonya kami masih belum mengetahuinya apakah nanti akan pakai pelatih asing atau lokal,” ujar Yabes dihubungi oleh awak media.
Lebih lanjut Yabes sepenuhnya bangga ketika Indra terpilih kembali membesut Timnas U-19. Ia mendukung sepenuhnya agar Indra bisa sukses disana.
“Bagus dong¬†Indra terpilih kembali untuk menjadi pelatih timnas U-19. Kita mendukungnya 100 persen untuk menjadi pelatih timnas,” tambahnya.
Nantinya Indra akan memimpin Garuda Jaya pada ajang Piala AFF U-19 yang berlangsung di Myanmar pada September 2017.
Indra sendiri sempat sukses bersama Timnas U- 19 ketika berhasil membawa Piala AFF U-19 pada tahun 2013.
Reporter: Aglar Ardha Raja / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini