Mantan Kiper Persib Gabung Ke Semen Padang

Sepakbola.com, Padang – Semen Padang akhirnya memenuhi kuota kipernya dengan merekrut satu penjaga gawang. Sosok kiper tersebut adalah Muhammad Ridwan, yang sempat jadi penjaga gawang ketiga di Persib Bandung.

Nantinya di Kabau Sirah, kiper yang sempat bermain untuk Sea Games 2012 ini nantinya akan menjadi deputi Jandia Eka sekaligus pengganti Rivki Mukodompit yang hijrah ke PSM Makassar.

Bahkan sang kiper sudah menunjukkan kapasitasnya saat pertandingan uji coba melawan GAS Sawahlunto, Jumat (27/1) kemarin. Kemampuannya dinilai cukup menggoda tim pelatih.

“Ridwan memiliki masa depan di Semen Padang. Dengan usia yang masih 26 tahun, semoga Ridwan bisa menunjukkan performa maksimalnnya,” ujar Zulkarnain Zakaria, pelatih kiper Semen Padang.

Sementara secara terpisah, pria kelahiran 26 Maret 1991 ini siap menunjukkan performa apik bersama Semen Padang. Selain itu juga adaptasi juga tidak terlalu sulit.

“Saya optimis bersama teman-teman disini. Dengan demikian bisa meraih hasil yang maksimal di kompetisi dan kami bisa meraih hasil juara di kompetisi musim ini,” timpalnya.

Dengan direkrutnya Ridwan, masalah kiper di Semen Padang sudah terpecahkan. Karena sebelumnya sudah ada dua kiper yang dipastikan, yaitu Jandia Eka Putra, dan kiper muda Rendy Oscraio Sroyer.

Eks kiper ketiga Persib Bandung itu, menjadi rekrutan ketiga Semen Padang musim ini, setelah sebelumnya memastikan mengikat Tambun Naibaho dan Syamsul Bahri. (semenpadangfc.co.id)

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

 

Komentari Artikel Ini