Perseru Serui Tunjuk Yusak Susanto Jadi Pelatih Baru

Sepakbola.com, Serui – Perseru Serui menunjuk pelati kepala baru untuk mengarungi Indonesia Super League 2017. Klub berjuluk Kuda Laut ini resmi menggunakan jasa Yusak Susanto.

Yusak nantinya akan menjadi suksesor Hanafi yang memilih ke klub lain. Pria asal Jawa Timur itu akan melatih Persegres Gresik pada ISL 2017.

“Manejemen menunjuk Yusak Susanto sebagai Pelatih Perseru untuk musim 2017, Yusak Sutanto pelatih senior berlisensi A AFC,” ujar manejemen Perseru Edward Norman Banua dilansir Perseru Serui News.

Sementara nantinya kehadiran Yusak bisa mengorbitan pemain-pemain muda asal Papua. Apalagi pada musi ini rencananya mereka akan bermaterikan hampir seluruhnya pemain asal Papua.

“Pelatih yang terkenal suka mengorbitkan pemain muda, kita berharap semoga banyak pemain2 muda Perseru bisa diorbitkan ditahun ini karena musim ini materi pemain lokal 70 persen,” tutupnya.

Sebelumnya Perseru di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menjadi salah satu tim yang tidak dikalahkan di kandang. Karena hal itu mereka berada di peringkat 11 di klasemen akhir ISC A 2016.

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini