Nyaris Pindah Ke Arema, Saddil Ramdani Tegaskan Ingin Bawa Persela Bertengger Di Papan Atas

Sepakbola.co Lamongan –¬†Sepertinya pemain muda Saddil Ramdani sudah menentukan masa depannya untuk musim 2017 ini. Sebelumnya mantan pemain Timnas U-19 ini sempat menyatakan keinginan untuk bermain di Arema.

Bahkan dirinya juga sudah latihan bersama Singo Edan dan Aji Santoso, pelatih Arema juga mengakui ingin menarik Saddil untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ahmad Nufiandani.

Namun niat itu tidak terjadi, lantaran Pria kelahiran 2 Januari 1999 itu memilih bertahan di Laskar Joko Tingkir. Ia pun sudah resmi diperkenalkan oleh manajemen pada Minggu (22/1) di Lamongan.

Saddil pun mempunyai mimpi besar usai menerima kembali pinangan Persela. Salah satunya keinginan terbesarnya membawa Persela bersaing di papan atas klasemen.

“Perasaaan saya senang bisa bergabung ke Persela. Saya ingin membawa Persela bertengger di papan atas klaseme,” ujar Saddil di video yang diunggah oleh instagram Persela.

“Semoga di tahun 2017 ini bekerja sama dengan baik dengan tim. Sekaligus bisa berkontribusi dengan pemain depan lebih baik lagi,” tambahnya

Kemungkinan besar Saddil akan diduetkan dengan anyar Persela yang juga baru bergabung yakni Samsul Arif Munif. Diharapkan keduanya bisa menambah daya dobrak pada musim 2017 ini. (perselafootball.com)

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

 

 

Komentari Artikel Ini