Anggap Ibra Sebagai Panutan, Ini Kata-Kata Manis Dari Striker Belia Manchester United

Marcus Rashford menilai bahwa peran Zlatan Ibrahimovic sangatlah penting bagi Manchester United musim ini.

Sepakbola.com, Manchester – Striker belia Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa pengalaman dari Zlatan Ibrahimovic tak ternilai. Striker asal Swedia itu sudah menjadi panutan para Youngster The Red Devils menurutnya.

Striker 19 tahun itu masuk ke skuat utama saat United masih ditangani oleh Louis Van Gaal musim lalu. Setelah melesat sebagai pemain inti di skuat senior Manchester United, periode baik Rashford kian lama makin pudar.

Rashford musim ini dipaksa memainkan peran baru yakni sebagai winger di bawah asuhan Jose Mourinho. Dan Ibrahimovic yang ditransfer pada musim panas ini, menjadi striker utama United sejauh ini.

Tapi pelan-pelan performa Rashford kian membaik, dan kepercayaan dirinya mulai bangkit lagi dalam beberapa bulan belakangan. Tapi striker Inggris itu menegaskan bahwa kehadiran mantan kapten timnas Swedia itu sudah membuat dampat yang uarbiasa dan brilian untuk para youngster di klub.

“Untuk para pemain muda melihat karakternya dan caranya tampil di setiap laga tak ternilai,” kata Rashford saat peluncuran sepatu Nike di Jerman.

“Beberapa pemain tidak bisa tampil seperti itu ketika mereka berganti klub,”

“Kami harus mencoba untuk terus belajar darinya saat dia di sini dan mengambil apa yang kami bisa peroleh dari penampilannya.” tandasnya.

https://twitter.com/ManUtdUpdates_/status/821349804823351296

Ibrahimovic menunjukkan kepada semua orang bahwa kualitasnya belumlah habis. Itu terbukti sejauh musim ini, striker 35 tahun menjadi salah satu daftar topskorer dengan torehan 14 gol.

Dengan torehannya itu, untuk sementara menempatkan Manchester United di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris. Berselisih 12 poin dari sang pemuncak Chelsea. (Sumber: Express)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini