Roma Kalah Lawan 10 Pemain Atalanta, Strootman: Memalukan!

Sepakbola.com, Roma – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman mengakui kekalahan 1-2 di kandang sendiri ketika melawan 10 pemain Atalanta adalah sebuah hal yang memalukan.

Di laga kontra Atalanta yang digelar Minggu (7/1) dini hari WIB, Roma takluk 1-2 dari Atalanta berkat dua gol tim tamu yang dicetak oleh Marten de Roon dan Andreas Cornelius. Sementara itu satu gol Roma dicetak oleh Edin Dzeko.

Atalanta harus bermain dengan 10 pemain setelah Marten de Roon dikartu merah wasit di babak kedua.

“Jika kita berbicara tentang babak pertama, memalukan bermain seperti itu di kandang sendiri,” kata gelandang Belanda itu kepada Roma TV.

“Saya pikir itu pasti masalah psikologis, karena kita kurang percaya diri dan tidak bertanggung jawab. Saya percaya itu bukan masalah fisik atau taktis. Kita harus keluar dari momen ini, karena kita sedang berjuang. Kita harus bekerja dan kembali ke level kami.”

“Kita semua harus berbuat lebih banyak, mulai dariku. Setiap orang harus bertanggung jawab atas situasinya. Saya belum pernah bermain buruk dalam empat tahun saya di klub ini. Kami mencoba di babak kedua, tapi sudah terlambat. “

Roma telah tampil memukau di ajang Liga Champions dengan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Namun, di Serie A, penampilan I Lupi kurang menggigit. Saat ini mereka ada di posisi kelima klasemen.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah kami lolos sebagai juara grup Liga Champions. Seolah-olah kita hanya melepaskannya, sulit untuk dijelaskan. Kita harus berbuat lebih banyak untuk membantu, dari para pemogok sampai pembela. Kita harus memberikan semuanya selama 95 menit. “

Lebih lanjut eks pemain PSV Eindhoven itu akan memanfaatkan jeda kompetisi selama dua minggu ke depan untuk mengembalikan mental bermain seluruh pemain Roma. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini