[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 2-1 Cadiz (Agg 4-1): Pasukan Montella Melaju Ke Perempatfinal Copa Del Rey

Sepakbola.com, Sevilla – Sevilla sukses mengalahkan Cadiz dengan skor 2-1 di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey, Jumat (12/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Sevilla melaju ke babak perempatfinal dengan kunggulan 4-1 secara agregat.

Sevilla mengawali laga ini dengan keunggulan 2-0 secara agregat atas tim Segunda Division, Cadiz. Meski sudah unggul agregat dua gol, Vincenzo Montella tetap memainkan banyak pemain yang biasa menempati posisi reguler di Sevilla.

Meski bermain dengan banyak pemain inti, Sevilla cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan Cadiz. Sevilla butuh waktu 31 menit untuk membuka keunggulan. Memanfaatkan bola muntah sepakan Joaquin Correa, Wissam Ben Yedder membuka keunggulan untuk Sevilla.

Gol Ben Yedder

Cadiz yang terlihat tak terlalu termotivasi lagi terus menerima tekanan dari Sevilla di sisa babak pertama. Namun, hingga babak pertama usai belum ada lagi gol yang tercipta.

Di awal babak tepatnya pada menit ke-54, Sevilla kembali mencetak gol. Umpan dari tendangan sudut yang dikirim Pablo Sarabia mampu disundul masuk oleh Joaquin Correa dan menaklukkan kiper Ruben Yanez untuk kedua kalinya di laga ini.

Gol Joaquin Correa

Sevilla terus tampil dominan di babak kedua. Los Nervionenses bahkan mampu mencatatkan penguasaan bola hingga mencapai 70 persen dan memaksa para pemain Cadiz kian menumpuk di area pertahanan mereka.

Meski terus menekan, Sevilla justru kecolongan di empat menit jelang laga memasuki akhir waktu normal. Alvaro Garcia berhasil mencetak gol dengan cara cukup indah dari sisi kiri kotak penalti Sevilla. Rafidine Abdullah menjadi pemberi assist untuk gol Garcia ini.

Gol Alvaro Garcia

https://twitter.com/FootballLive30/status/951547476804358147

Hingga pertandingan berakhir, keunggulan 2-1 Sevilla atas Cadiz tak berubah. Hasil ini membuat skuat asuhan Vincenzo Motella melaju ke babak perempat final Copa Del Rey musim ini.

Video cuplikan gol Sevilla vs Cadiz

Susunan Pemain Sevilla vs Cadiz

Sevilla XI: Rico, Corchia, Mercado, Lenglet, Carole, N’Zonzi, Geis, Sarabia, Banega, Correa, Ben Yedder.

Cadangan: Kjaer, Solis, Pizarro, Navas, Vazquez, Nolito, Muriel.

Cadiz XI: Yanez, R. Correa, Kecojevic, Servando, Ollivan, Gonzalez, Abdullah, Moha, Hidalgo, Garcia, Barral.

Cadangan: Eugeni, Garcia, Fernandez, Carrillo, Gil, Tur, Mbaye.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini