Fellaini Tak Suka Disebut Sebagai Pemain Agresif

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang Mnachetser United, Marouane Fellaini menyatakan ia tak suka dengan sebutan pemain agresif yang melekat dalam dirinya. Menurutnya, permainan keras ia lakukan hanya untuk menjalankan instruksi pelatih.

Dengan tinggi badan 194 cm, Fellaini memang kerap dimainkan di posisi gelandang tengah atau bertahan. Di posisi itu ia bertugas untuk menghentikan serangan lawan.

“Saya kira mudah bagi mereka untuk menggambarkan saya sebagai pemain yang agresif, tetapi saya bukan orang yang seperti itu,” ungkap Fellaini.

“Saya mencoba melakukan permainan saya, saya melakukan yang terbaik untuk merebut bola secepat mungkin, itulah tugas saya.”

“Saya terus berusaha menjadi lebih baik, memberikan yang terbaik untuk tim, untuk klub. Saya juga selalu ingin berkembang,” tandas pemain yang sempat memperkuat Everton itu.

Di musim ini sendiri peran Fellaini hanya sebatas sebagai pemain pelapis saja di skuat Manchester United. Hal itu terlihat dari jumlah penampilannya di semua ajang di musim ini yang masih tertahan di angka 17. Bahkan jumlah itu masih kalah jika dibandingkan dengan pemain muda, Scott McTominay yang sudah 21 kali tampil di musim ini.

Fellaini saat ini tengah dalam masa penyembuhan akibat cedera lutut yang ia alami. Pemain asal Belgia ini diperkirakan akan kembali fit pada awal April mendatang. (Sumber: Tribalfootball)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini