Kalah Dari Sevilla, Lukaku Sebut Ada Pemain Manchester United Yang Bersembunyi

Sepakbola.com, Manchester – Romelu Lukaku mengatakan ada pemain Manchester United lain yang bersembunyi setelah Setan Merah tersingkir secara memalukan dari Liga Champions di tangan Sevilla.

Wakil Spanyol berhasil masuk ke perempat final Liga Champions berkat kemenangan 2-1 atas Manchester United di Old Trafford pada Rabu (14/3) dini hari WIB. Kemenangan mereka diamankan pemain pengganti Ben Yadder, yang mencetak dua gol dalam waktu singkat.

Lukaku berhasil mencetak gol penghibur untuk Manchester United, tetapi mereka gagal ‘comeback’ untuk bisa mengamankan tiket perempat final.

Usai pertandingan, striker Belgia yang mencetak gol kelimanya di Liga Champions musim ini mengkritik rekannya sendiri.

“Ada yang salah dengan beberapa pemain, beberapa pemain bersembunyi,” kata Lukaku kepada BT Sport dikutip dari goal.com (13/3).

“Kami harusnya mencetak gol lebih cepat, saya rasa di babak pertama dengan peluang yang kami ciptakan. Passing akhir pada hari ini tak cukup bagus – kami selalu berada di posisi yang tepat, tetapi umpan satu sama lain tidak cukup baik. Dan saya rasa itulah yang membunuh kami hari ini,”

Manchester United tertinggal 16 poin dari Manchester City di klasemen Premier League, jadi satu-satunya trofi yang masih bisa mereka dapatkan pada musim ini adalah FA Cup.

Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion di perempat final hari Sabtu (18/3). United perlu bangkit bila tidak ingin trofi ini lepas dari tangan mereka. (Sumber: Goal)

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 1-2 Sevilla (agg 1-2): Brace Ben Yedder Singkirkan Setan Merah

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini