Kondisi Paul Pogba: Sudah Bisa Latihan, Tapi Kapan Bisa Mulai Bertanding?

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho memberikan kabar terbaru terkait kondisi Paul Pogba. Menurut Mou, gelandang Prancis itu sudah ikut dalam sesi latihan di skuat Setan Merah.

Pogba sendiri tak bermain di laga melawan Liverpool akhir pekan lalu. Namun, dengan berlatihnya Pogba maka ia diperkirakan akan segera kembali beraksi.

“Dia (Pogba) ikut berlatih bersama kami setelah kalian (wartawan) pergi,” kata Mourinho seperti yang dimuat di situs resmi Manchester United.

“Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain di pertandingan besok. Kami masih belum mengetahui kepastian kondisinya, namun dia sudah berlatih sedikit setelah kalian meninggalkan Carrington.” tandas Mourinho.

Kembalinya Pogba tentu menjadi tambahan kekuatan yang sangat berarti untuk Manchester United. Pogba akan membuat Jose Mourinho kian memiliki variasi dalam pemilihan pemain untuk masuk kedalam satrting line-up.

Duet dengan Scott McTominay

Bisa jadi Mourinho kembali menduatekan Pogba dengan Nemanja Matic di lini tengah United seperti yang lazim kita lihat di musim ini. Satu pilihan lain yang mungkin bisa diambil oleh Mourinho adalah menduetkan eks bintang Juventus itu dengan pemain muda Manchetser United yang sedang naik daun, Scott McTominay.

Sementara itu di musim ini Pogba telah tampil di 26 pertandingan di berbagai kompetisi untuk Manchester United. Pogba sejauh ini tampil cukup apik dengan catatan tiga gol dan 10 assist. (Sumber: Manchester United)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini