Leicester 1-2 Chelsea, Puel: Kami Layak Dapatkan Hasil Lebih Baik!

Sepakbola.com, Leicester – Manajer Leicester City, Claude Puel merasa kecewa dengan kegagalan timnya dari ajang Piala FA musim ini. Puel menyebut kekalahan yang dialami timnya tak adil.

Seperti diketahui, Leicester harus rela gagal melaju ke Wembley setelah kalah 1-2 dari Chelsea di babak perempatfinal Piala FA, Senin (19/3) dini hari WIB. Meski sempat memberikan perlawanan sengit hingga babak extra time, Jamie Vardy cs tetap harus mengakui keunggulan The Blues.

“Saya sedikit kecewa karena saya merasa kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Mereka bagus dalam penyelesaian akhir,” kata Puel kepada BBC Sport selepas pertandingan.

“Gol Morata merupakan satu-satunya peluang mereka di babak pertama, kebobolan sebelum babak pertama usai sungguh kejam. Namun kami kembali dengan lebih tenang dan lebih berkualitas,” lanjutnya.

“Ia bangga dengan para pemain saya karena ini adalah laga level tinggi melawan tim yang bagus. Penampilan kami membaik dan kami layak mendapat hasil yang lain,” pungkas mantan manajer Lyon dan Southampton itu.

Setelah tersingkir di ajang Piala FA, kini Leicester City kembali mengalihkan fokus di Premier League. Saat ini The Foxes ada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan catatan 40 poin.

Dengan delapan laga tersisa masih ada peluang bagi juara Premier League musim 2015-16 itu untuk berlaga di Eropa musim depan. Hal itu lantaran mereka hanya berjarak delapan poin dari Arsenal yang ada di posisi enam atau posisi terakhir untuk bisa bermain di ajang Liga Europa musim depan. (Sumber: BBC Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini