Mariano Berriex Jadi Pemain Asing Ketiga PS TIRA

Sepakbola.com, Jakarta – Manajemen PS TIRA akhirnya mengumumkan pemain asing ketiga yang mereka rekrut untuk musim 2018. Sosok itu adalah Mariano Berriex. Pemain asal Argentina ini dikontrak selama setahun.

Berriex sendiri merupakan pemain berposisi gelandang. Ia pernah bermain dengan klub Liga Argentina, Independiente pada musim 2009-2010. Terakhir, Berriex diketahui bermain di klub Thailand, Sisaket Football Club, di mana ia mencatatkan empat gol dari 16 laga.

Dengan demikian, praktis kini mereka sudah memiliki tiga pemain asing. Setelah sebelumnya mengontrak pemain asal Korea Selatan, Kim Sang-min. Kemudian menyusul Gustavo Lopez, eks pemain Arema dan Persela Lamongan diresmikan pada Sabtu malam 3 Maret 2018.

“Saya berharap para pemain asing yang kami kontrak termasuk Marriano Berrriex mampu memberikan penampilan yang terbaiknya seperti mereka bermain di klub klub sebelumnya. Ini adalah pemain ketiga yang kami kontrak seteleh sebelumnya kami mengontrak Kim Sang Min dan Gustavo Lopez,” ujar Manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto.

Dengan ini praktis, klub yang sebelumnya bernama PS TNI tinggal menyisakan satu pemain lagi. Rudi mengatakan sudah memiliki calon untuk mengisi slot tersisa. Rencananya untuk posisi striker sang pemain asing tersebut

“Kebutuhan kami hanya satu pemain lagi, striker. Calonnya sudah ada, tinggal nunggu kedatangannya saja. Kami sengaja memang merekrut pemain yang belum pernah bermain di Indonesia, kecuali Gustavo . Kami berharap tim lebih kuat setelah kami mempunyai pemain-pemain lokal yang berkualitas,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini