Matuidi Ungkap Rencana Bertanding Juventus Melawan Real Madrid Di Liga Champions

Sepakbola.com, Turin – Bintang Juventus dan Prancis Blaise Matuidi berbicara kepada media setelah Les Blues mengalahkan Kolombia dengan skor 3-2 di jeda internasional kali ini.

Gelandang itu ditanya pendapatnya tentang pertandingan Liga Champions yang akan datang antara Real Madrid dan Juventus dan dia menjelaskan apa rencana Si Nyonya Tua untuk lolos ke semifinal kompetisi tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tentu saja akan sulit tetapi Juve memiliki segalanya untuk menang. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, kami akan bermain melawan klub besar, juara bertahan kompetisi itu,” ujarnya.

“Kami tahu bahwa kami dapat membuat mereka kesulitan, kami akan memberikan segalanya di pertandingan pembuka, kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan pertama di kandang. Kami memainkan pertandingan pertama di kandang dan kami akan memberikan yang terbaik semampu kami,” tambahnya.

Pantau gelandang muda Ajax

Sementara itu dari Turin, menurut laporan terbaru dari surat kabar Tuttosport, pihak manajemen Juventus yang termasuk Beppe Marotta dan Fabio Paratici telah melihat gelandang Ajax Donny van de Beek sebagai salah satu target Juventus menjelang bursa transfer musim panas ini.

Namun, Bianconeri akan menghadapi persaingan dari rival Serie A mereka AC Milan, dengan Massimiliano Mirabelli juga ingin menambahkan pemain itu ke skuat Gennaro Gattuso.

Pemain berusia 20 tahun itu telah muncul sebagai salah satu pemain muda yang paling menonjol secara teknik di Eropa dan ia berkembang menjadi gelandang serba bisa di Johan Cruyff Arena. Selain itu, dia sudah mencetak 12 gol musim ini.

Klub raksasa Premier League Manchester United sebelumnya telah disebutkan sebagai tujuan yang memungkinkan bagi pemain itu, meskipun tidak jelas apakah ia akan bisa masuk ke dalam skema José Mourinho di Old Trafford.

Namun satu hal yang pasti, jika dia terus bermain seperti yang dia lakukan selama beberapa bulan terakhir, dia tidak akan menjadi pemain Ajax lebih lama lagi. (Sumber: Tuttosport)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini