Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Pekan Ke-3: Penuh Kejutan!

Tim-tim yang diunggulkan justru gagal meraih poin penuh.

Sepakbola.com, Jakarta – Pekan ke-3 Liga 1 2018 resmi berakhir pada Senin (9/4), di mana banyak kejutan terjadi dalam sembilan laga yang bergulir. Berikut ulasan hasil lengkap dan klasemen Liga 1.

Persija Jakarta yang diunggulkan usai menuai hasil bagus kontra Arema FC di pekan sebelumnya, justru keok atas PSMS Medan dengan skor telak 3-1. Padahal dua laga sebelumnya klub berjuluk Ayam Kinantan selalu menelan kekalahan.

Kejutan lainnya adalah PSM Makassar yang diprediksi bisa menang mudah atas tamunya Persela Lamongan. Akan tetapi hasil justru sebaliknya, mereka tersungkur di kandangnya sendiri dengan skor 2-3.

Esok harinya, kejutan terus berlanjut. Datang dengan segudang pemain bintang, Sriwijaya FC ternyata tak bisa berbuat banyak di kandang Madura United hingga kalah dengan skor telak 0-3. Sementara tuan rumah Bali United harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tim yang musim lalu nyaris terdegradasi.

Di laga lain, Persib mampu meraih kemenangan pertamanya di kandang pada musim ini. Persib taklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-0. Selain itu ada kekalahan Persebaya Surabaya dari Barito Putera. Unggul lebih dulu, Green Force malah dibalas dengan dua gol oleh Barito.

Dengan hasil ini praktis hanya tiga tim belum merasakan kekalahan. Adalah Persipura, Bali United, Bhayangkara, dan Borneo FC. Namun, hanya Persipura dan Borneo yang mampu meraih dua kemenangan dan 1 kali imbang.

Mereka pun menguasai posisi klasemen sementara dengan sama-sama mengoleki tujuh poin. Akan tetapi Mutiara Hitam sukses bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1 karena lebih produktif dalam mencetak gol.

Berikut hasil lengkap dan klasemen Liga 1 pekan ke-3:

Komentari Artikel Ini