Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A Pekan ke-31: Si Nyonya Tua Makin Dekat Scudetto

Sepakbola.com – Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto ke-7 beruntun setelah mengklaim tiga poin di markas Benevento. Berikut hasil lengkap dan klasemen Serie A pekan ke-31.

Duel Benevento vs Juventus membuka rangkaian Serie A sepanjang akhir pekan kemarin. La Vecchia Signora cukup nyaman dengan kemenangan 2-4, yang diwarnai hattrick Paulo Dybala dan satu tambahan dari Douglas Costa.

Tim peringkat kedua Napoli juga terus menempel Juve dengan selisih empat poin usai menang dramatis saat menjamu Chievo. Sempat tertinggal lewat gol Mariusz Stepinski, Partenopei mencetak dua gol di menit 89 dan 90 atas nama Arkadiusz Milik dan Amadou Diawara.

Terjadi perubahan di posisi tiga klasemen, yang kini diisi Lazio. Tim Elang Ibukota membawa pulang kemenangan 1-2 dari kandang Udinese berkat gol Ciro Immobile dan Luis Alberto.

Lazio menyalip Roma yang tumbang dua gol tanpa balas saat menjamu Fiorentina. Gol Marco Benassi dan Giovanni Simeone membuat La Viola pulang dari Olimpico dengan skor 0-2.

Adapun Inter juga turun ke posisi lima usai tumbang di markas Torino. Nerazzurri kini berjarak satu poin dari zona Liga Champions. Regulasi baru UEFA menyebut peringkat 1-4 Serie A berhak lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim berikutnya.

Berikut hasil lengkap dan klasemen Serie A pekan ke-31:

Satu gol ke gawang Udinese membuat Immobile makin kokoh di puncak daftar top skorer Serie A dengan 27 gol. Mauro Icardi yang masih terpaku dengan 24 gol, kini selisih tiga dari Dybala yang melesat usai hattrick ke gawang Benevento.

Komentari Artikel Ini