Willian Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Manchester United dan Real Madrid

Sepakbola.com, London – Willian menjadi subyek banyak rumor di jendela transfer musim panas ini usai penampilan apiknya bersama Chelsea, namun tidak memainkan peran utama di Stamford Bridge.

Usai penampilannya di Piala Dunia yang mengesankan sejumlah klub top dikaitkan dengan transfer pemain berusia 29 tahun asal Brasil tersebut walau hasil yang didapat timnasnya tidak bisa dibanggakan – mereka tersingkir di perempatfinal oleh Belgia.

Transfer ke Barcelona dianggap yang paling mungkin, sebelum raksasa Catalan tersebut menandatangani Malcom, sementara Jose Mourinho dianggap tertarik reunian dengan bintang Chelsea yang satu ini di Old Trafford.

Sayangnya untuk bos Manchester United, wakil ketua eksekutif Ed Woodward tidak menyediakan dana cukup dan baru-baru ini, dikabarkan Real Madrid ikut berkompetisi untuk mendapatkan jasa winger ini.

Willian sebagian besar terus mengelak sepanjang spekulasi, menikmati liburannya usai musim yang panjang dan Piala Dunia, tetapi dia sekarang mulai mau membahas masa depannya.

Kepada acara TV Brasil Esporte Espetacular, dia mengungkapkan rencananya untuk kembali ke ‘klubnya’ dan ketika mendorong klub tersebut: ‘Saya kembali ke Inggris,” tegas Willian dikutip dari mirror.co.uk (30/7).

“Saya sangat senang di Chelsea. Saya sangat senang tinggal di London,” tambahnya.

Musim lalu Willian tampil 20 kali sebagai starter dari total 36 pertandingan di Premier League. Pada kesempatan yang diberikan tersebut dia mencetak enam gol. (Sumber: mirror.co.uk)

Komentari Artikel Ini