Giggs Terkejut Dengan Keputusan Ronaldo Bergabung Dengan Juventus

Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo sempat cukup lama bermain bersama di Manchester United. Keduanya menjadi pilar penting Setan Merah dalam meraih dua gelar di musim 2007-08.

Sepakbola.com, Turin – Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengaku terkejut dengan keputusan Cristiano Ronaldo menginggalkan Real Madrid demi bermain di Serie A bersama Juventus.

Setelah sempat beberapa pekan hanya brupa isu belaka, transfer Ronaldo ke Juventus akhirnya menjadi kenyataan pada Selasa (10/7) lalu. Dana sebesar 105 juta Euro akhirnya berhasil membuat Madrid melepas Ronaldo untuk menjalani tantangan baru di Italia.

“Saya terkejut ketika ia (Ronaldo) meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Italia,” ujar Giggs kepada ITV Sport.

“Saya pikir itu adalah tantangan yang besar untuk dia, tapi ia menuju klub yang sangat besar. Memiliki itu di CV Anda…Real Madrid, Man United, dan Juventus. Ini adalah beberapa CV yang bagus.”

“Ia terobsesi menjadi lebih baik dari Messi. Ia memiliki itu sekarang kalau ‘Saya melakukan di Inggris, saya melakukan di Spanyol, saya akan melakukan itu di Italia…dan saya melakukan itu bersama Portugal’. Jadi, mungkin ini akan menjadi argumennya ketika orang-orang bertanya: ‘Apakah Ronaldo lebih baik dari Messi?'” tandas Giggs yang saat ini menjabat sebagai manajer tim nasional Wales itu.

Statistik Gol Luar Biasa Ronaldo Selama Membela Real Madrid

Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo sempat cukup lama bermain bersama di Manchester United. Bahkan dua pemain ini menjadi pilar penting Setan Merah dalam meraih dua gelar di musim 2007-08 yang lalu. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini