Ismed Sofyan Tak Terganggu Isu Perselingkuhan

Sepakbola.com, Jakarta – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan tidak mempedulikan isu pribadi yang sedang dialaminya. Bahkan ia menegaskan masalah tersebut tidak akan mengganggu aktivitasnya bersama Persija.

Sebelumnya Istri Ismed Sofyan, Cut Rita curhat di acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV soal biduk rumah tangganya yang tengah dalam proses cerai dan nyaris karam.

Cut Rita yang sudah melayangkan gugatan cerai ke PA Depok, mengatakan, Ismed Sofyan selingkuh berkali-kali. Ia menuding bahwa suaminya itu pernah selingkuh dengan model sampai adik sepunya sendiri.

Ismed tak hilang fokus

Namun pemain asal Aceh ogah menanggapi hal itu. Dan ia lebih fokus untuk dengan Persija yang saat ini sedang melakukan persiapan menghadapi Arema FC. Rencananya laga itu akan berlangsung Minggu, 5 Agustus mendatang.

“Alhamdulillah aku enggak. Aku pikir aku harus profesional. Karena setiap aku masuk lapangan, setiap punya masalah, apapun yg aku hadapi aku harus tinggalin,” ujar Ismed, Senin (30/7/2018).

Lebih lanjut terkait masalah rumah tangganya, pemain bernomor punggung 14 ini berharap masalahnya tidak terlalu dibesar-besarkan. Apalagi ia tidak mau masalah ini terlalu jadi konsumsi ke publik.

“Aku pikir tidak perlu di ini [besar-besarkan]. Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti tidak perlu dibeberkan di media segala macam. Cukup kita dan perasaan kita yg lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini