Lionel Messi Diharapkan Susul Cristiano Ronaldo Ke Serie A

Sepakbola.com, Turin – Eks pemain dan pelatih Juventus, Ciro Ferrara sepertinya tak puas setelah Serie A kedatangan sosok bintang seperti Cristiano Ronaldo. Bahkan Ferrara tak sabar untuk menantikan Messi melakukan langkah serupa.

Ronaldo akan diresmikan menjadi pemain Juventus pada pekan depan. Dana sebesar 105 juta Euro akhirnya bisa membuat bintang asal Portugal itu hengkang ke Turin di musim panas ini.

“Cristiano Ronaldo telah memilih Juventus dan ini akan menjadi sesuatu yang istimewa untuk semuanya di sepakbola Italia. Sekarang kami menunggu Mess,” kata Ferrara

“Ronaldo adalah pembelian yang luar biasa, dalam setiap arti istilah. Benar bahwa dia tidak muda lagi, tetapi dia menjaga setiap detail dan melatih secara konstan.

“Sekarang jelas bahwa tujuan utama Juve adalah memenangkan Liga Champions. Dengan adanya transfer ini, Juventus kini berada di antara lima kekuatan teratas di dunia sepakbola karena mereka membeli pemain terbaik.

“Tidak seorang pun yang mengharapkannya, tetapi saya pikir kesepakatan itu telah bekerja untuk sementara waktu. Saya berpikir tentang Zidane meninggalkan Real dan Allegri, yang memutuskan untuk tetap di Juve. Saya pikir mereka berdua tahu apa yang akan terjadi, tandas mantan bek tangguh itu.

Namun, sepertinya agak sulit untuk melihat Lionel Messi mengikuti jejak Ronaldo menuju Italia. Saat ini bisa dibilang hanya Juventus satu-satunya klub Serie A yang memiliki kekuatan dana yang bisa dibilang mapan. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini