PREDIKSI Bhayangkara FC vs Persebaya: Tuan Rumah On Fire

Bhayangkara FC baru pulang membawa kemenangan dari Stadion Mandala Jayapura yang terkenal sulit ditaklukkan.

Sepakbola.com, Jakarta –ย Bhayangkara FC tengah dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (9/7/2018). Pasalnya mereka baru saja meraih kemenangan meyakinkan atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Jayapura.

Tentunya ini jadi sinyal bahaya bagi tim tamu. Meskipun mereka juga baru saja meraih kemenangan atas Bali United dengan skor 1-0. Lalu bagaimana jalannya laga kita simak prediksinya.

The Guardian pastinya ingin terus melanjutkan tren positif selalu menang di empat laga terakhirnya. Apalagi kali ini mereka kembali bertindak sebagai tuan rumah pastinya kemenangan jadi harga mati agar terus di papan atas klasemen.

Namun ambisi mereka juga bukan mudah. Mengingat lawan mereka juga mengincar raihan sama. Mereka mencari kemenangan agar bisa memperbaiki posisi yang saat ini masih berada di posisi 11.

Dalam laga ini Bhayangkara FC dipastikan dengan kekuatan penuh. Sementara Persebaya beberapa pemain yang absen baik akumulasi kartu dan cedera sudah dipastikan bermain kembali.

Pemain Kunci

Paulo Sergio

Selalu jadi andalan dari Simon Mc Menemy. Tentunya pada laga melawan Persebaya, Paulo diharapkan kembali jadi inspirasi permainan The Guardian. Apalagi ia tengah dalam tren bagus usai mencetak gol saat jumpa Persipura

Irfan Jaya

Irfan akan kembali jadi andalan pelatih Alfredo Vera untuk membongkar pertahanan lawan. Irfan juga tengah percaya diri usai sebiji golnya mampu bawa Bajul Ijo raih kemenangan atas runner up tahun lalu Bali United. Kecepatannya diharapkan bisa membongkar pertahanan tuan rumah.

Susunan Pemainย Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Bhayangkara FC: Awan Setho Rahardjo; Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Sanda, Lee Yoo-joon, Paulo Sergio, Fauzi, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu, Herman Dzumafo Epandi.

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Andri Muladi, Fandry Imbiri, Dutra, Mokhamad Syaifuddin; Abu Rizal, Fandi Eko, Robertino, Irfan Jaya, Rishadi Fauzi dan Ferinando Pahabol

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Kami prediksi laga ini berlangsung ketat. Kedua tim berambisi untuk meraih kemenangan. Maka dari itu kami prediksikan hasil berakhir imbang 2-2.

Komentari Artikel Ini