PREDIKSI Persebaya Surabaya vs Bali United: Wajib Menang Meski Pincang

Skuat asuhan Angel Alfredo Vera dihantui rekor buruk, belum sekalipun memetik kemenangan dari lima partai terakhir.

Sepakbola.com, Surabaya – Persebaya Surabaya mau tidak mau harus mengalahkan Bali United pada pekan ke-14 Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7/2018). Tiga poin menjadi misi wajib demi beranjak dari posisi papan bawah. Berikut prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United.

Bajul Ijo menempati posisi ke-15 dengan koleksi 15 poin. Jika menang praktis mereka akan keluar dari zona bawah. Sayangnya untuk mengejar ambisi menang, skuat asuhan Angel Alfredo Vera dihantui rekor buruk. Mereka belum sekalipun memetik kemenangan dari lima partai terakhir, dengan rincian tiga kali hasil imbang dan dua kali kekalahan.

Ditambah lagi tim kebanggaan bonek ini juga dalam keadaan pincang. Beberapa pemain yang dipastikan absen ialah David da Silva (striker), Fandry Imbiri (bek), M Syaifuddin (bek), Reindi Irwan, dan Saimima.

Hal itu tentunya jadi sebuah keuntungan bagi Serdadu Tridatu yang juga mengincar poin penuh di Surabaya. Apalagi hasil bagus di Piala Indonesia jadi motivasi tersendiri bagi mereka.

Susunan Pemain Persebaya vs Bali United

Persebaya: M. Saputra, Izaac Wanggai, Dutra, Imbiri, Muliadi, Utomo, Maulana, Pugliara, Pahabol, Fauzi, Jaya.

Bali United: Wawan, Dias, Ahn, Demerson, Ricky Fajrin, Fadil, Taufiq, Nick, Platje, Spasojevic

Pemain Kunci

Rishadi Fauzi

Absennya David Da Silva membuat pelatih Angel Alfredo Vera akan mengandalkan Rishadi Fauzi untuk menjadi penyerang utama. Apalagi kapasitasnya sudah teruji saat mampu membobol gawang Persija pada partai tunda. Ketajamannya diharapkan moncer saat jumpa Bali United.

Taufiq

Pertandingan nanti tentu akan menjadi laga emosional bagi gelandang Bali United, Taufiq. Seperti yang diketahui bersama, pemain berusia 31 tahun itu memang pernah menjadi bagian tim Persebaya Surabaya pada awal kariernya di kompetisi sepak bola nasional pada tahun 2005. Meski mengaku banyak kenangan bersama mantan klubnya tersebut, Taufiq tetap akan bersikap profesional. Ia tetap mengincar poin penuh bersama Bali United untuk menjaga tren positif serta memperbaiki posisi di klasemen.

PREDIKSI SKOR

Laga ini tetap diprediksi berjalan ketat karena tuan rumah tentu berambisi untuk menang, sementara Bali United juga ingin membuat malu Persebaya di kandangnya. Kami prediksi 2-2 jadi skor akhir laga ini.

Komentari Artikel Ini