PREDIKSI Persipura vs Bhayangkara: Tim Mutiara Hitam Bidik Tiga Poin Berharga

Sepakbola.com, Jayapura – Persipura akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Mandala (7/7/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Perjuangan Persipura untuk melangkah ke bagian atas klasemen Liga 1 Indonesia tetap berlanjut. Mereka kali ini dihadang oleh Bhayangkara FC yang merupakan tim tangguh dengan kualitas merata di semua lini mereka.

Persipura sejauh ini menunjukkan performa yang cukup stabil, namun itu masih belum cukup untuk membawa mereka ke peringkat atas di klasemen sementara. Sejauh ini baru mengumpulkan 19 poin dari 13 pertandingan.

Mereka masih tertinggal sejauh lima poin dari PSM Makassar yang menempati posisi pertama, dan butuh lebih banyak kerja keras bagi Persipura untuk mengklaim posisi teratas. Selain itu, Bhayangkara yang menjadi lawan saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan mereka.

Bhayangkara saat ini juga telah menunjukkan performa yang cukup baik. Dengan skuat mereka yang terbilang cukup segar, mereka mampu memberikan tontonan yang menarik dalam pertandingan yang mereka jalani.

Pertandingan ini akan menjadi suguhan yang menarik di Stadion Mandala. Persipura tetap akan menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, namun Bhayangkara tetap berpotensi untuk menyajikan kejutan.

PEMAIN KUNCI

Marcel Silva Sacramento

Sebagai tim tuan rumah, sudah wajib hukumnya bagi Persipura untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki pasukan yang cukup mumpuni untuk menembus pertahanan tim manapun, tak terkecuali Bhayangkara FC.

Marcel Silva Sacramento saat ini adalah penyerang andalan dari tim Mutiara Hitam. Pemain ini memiliki insting mencetak gol yang sangat baik, dan sejauh ini sudah berhasil menciptakan tujuh gol untuk timnya di Liga 1 Indonesia.

Herman Dzumafo Epandi

Bhayangkara akan berusaha tampil ketat dan disiplin di lini pertahanan mereka sebelum menyusun serangan di pertandingan ini. Sebagai tim tamu, mereka akan memastikan Persipura tidak mendapatkan banyak ruang untuk menciptakan peluang, sebelum melancarkan serangan balik.

Dan untuk membuat serangan balik mereka sukses, Bhayangkara membutuhkan kualitas dari Epandi. Pemain ini telah berhasil menciptakan tiga gol di kompetisi Liga 1 Indonesia sejauh ini, dan ia merupakan salah satu pemain yang akan diwaspadai oleh barisan pertahanan Persipura.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Persipura vs Bhayangkara

Persipura XI: Sulaiman, Pae, Maiga, Tjoe, Rumakek, Kabes, Imanuel Wanggai, Tahir, Womsiwor, Sacramento, Hilton Moreira

Bhayangkara XI: Raharjo, Vujovic, Gede, Rochman, Haris, Lee Yoo-Joon, Subo, Fauzi, Paulo Sergio, Epandi, Sulistyawan

PREDIKSI

Persipura akan berusaha untuk terus menekan pertahanan Bhayangkara di pertandingan ini, berbekal skuat mereka yang berkualitas dan dukungan publik tuan rumah. Jika mereka mampu mempertahankan fokus dan kesabaran mereka, tim Mutiara Hitam berpeluang besar meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi skor: Persipura 2-0 Bhayangkara

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini