RESMI: Egy Maulana Vikri Dikontrak Tiga Tahun Di Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri diikat kontrak hingga 2021 dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Sepakbola.com, Gdanks – Akhirnya resmi sudah pesepakbola potensial Indonesia, Egy Maulana Vikri mendapatkan kontrak dengan klub Lechia Gdanks. Di klub asal Polandia ini Egy diganjar kontrak selama tiga tahun.

Sebelumnya saat diperkenalkan beberapa bulan lalu Egy hanya diganjar pra kontrak. Hal ini dikarenakan pemain timnas U-19 belum genap berusia 18 tahun. Tiga hari lalu, Egy merayakan ulang tahun ke-18, sehingga ia langsung mendapatkan surat kontrak.

“Egy sudah resmi menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk, dan akan berlaku hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun,” demikian pernyataan manajemen melalui laman resmi klub.

Diizinkan ke Piala AFF U-19

Pemain berusia 18 tahun itu sudah menjalani pra-musim dengan klub asli Lechia di Cetniewo Oplaenica. Egy selalu tampil dalam lima percobaan Lechia Gdansk dan telah mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan.

“Pemain muda ini sudah mengikuti latihan bersama Bialo-Zielonymi sejak awal pramusim di Cetniewo dan Opalenica.”

Dalam pernyataan itu juga pihak Lechia mengizinkan Egy untuk memperkuat timnas U-19 yang saat ini melakoni Piala AFF U-19. Egy direncanakan tiba di Surabaya hari ini guna mempersiapkan diri menghadapi laga semi-final.
Timnas Indonesia U-19 sendiri sudah masuk ke semifinal. Tinggal menunggu lawan dari Grup B yang baru diketahui sore ini.

Komentari Artikel Ini