[VIDEO] CUPLIKAN GOL Madura United 1-0 PSMS Medan: Gol Cepat Beto Menangkan Tuan Rumah

Sepakbola.com, Madura – Madura United berhasil mengalahkan PSMS Medan, dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pamekasan, Minggu (8/7). Laskar Sappe Kerap unggul 1-0 berkat gol Alberto Antonia de Paula alias Beto, sekaligus menyudahi hasil kurang baik dalam beberapa laga terakhir.

Hasil ini membuat posisi Madura United melesat ke urutan kelima dengan torehan 21 poin. Sedangkan PSMS tertahan di posisi 17 dengan 15 angka.

Madura United langsung unggul cepat pada menit keenam. Lepas dari perangkap offside, Beto lantas menusuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan dengan tenang. Bola tak mampu dihalau kiper tim tamu, Abdul Rohim dan bergetarlah gawang. Skor 1-0.

Setelah itu tempo pertandingan turun. Namun Madura United tetap menguasai pertandingan meski tidak ada gol mengingat pertahanan PSMS yang tampil rapat hingga laga melewati 25 menit.

Selanjutnya Tim Ayam Kinantan coba keluar tekanan. Melalui sayap kanan, Antoni Putro Nugroho melepaskan tendangan keras. Bola belum menghasilkan gol lantaran hanya melebar di kanan gawang.

Tekanan tim tamu kembali menghasilkan peluang di menit ke-36. Umpan cutback kiriman Wilfried Yessoh dari sisi kanan dituntaskan dengan backheel oleh Erwin Ramdani yang berdiri bebas di kotak penalti. Tapi bola masih menyamping di kiri gawang.

Tak ada gol lain tercipta di sisa waktu babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua tekanan Madura United tidak mengendur. Beberapa upaya baik itu dari Alberto Paula maupun Slamet Nur Cahyo tidak berbuah hasil.

Sementara PSMS juga kesulitan sampai wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, sehingga skor 1-0 untuk Madura United atas PSMS Medan tak berubah.

Susunan Pemain Madura United vs PSMS

Madura United: Satria Tama; Alfath Fathier, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Beny Wahyudi; Zah Rahan, Nurudin Davronov, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Alberto De Paula, Engelberd Sani.

PSMS Medan: Abdul Rohim; Jajang Sukmana, Reinaldo Lobo, Muhammad Roby, Fredyan; Erwin Ramdani, Legimin Raharjo, Dilshod, Suhandi, Antoni Putro Nugroho; Wilfried Yessoh

Komentari Artikel Ini