[VIDEO] CUPLIKAN GOL PS TIRA 0-0 Mitra Kukar: Rakic Gagal Penalti, Tuan Rumah Batal Menang

PS TIRA dan Mitra Kukar sementara menempati peringkat 15 dan 13 klasemen sementara Liga 1 201 asa hasil imbang ini.

Sepakbola.com, Bantul – Kegagalan eksekusi penalti Alexander Rakic membuat PS TIRA gagal mengamankan tiga poin saat jumpa Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (10/7/2018). Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

PS TIRA sejatinya bisa unggul pada menit kelima ketika mereka mendapatkan hadiah penalti usai ada pemain belakan Mintra Kukar handsball di kotak terlarang.

Sayangnya, pada menit kelima Aleksandar Rakic yang tampil sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan menyusur tanah Rakic ke sisi kanan ditepis dengan baik oleh kiper Gerri Mandagi.

Gerri tampil apik dengan menggagalkan peluang Rakic pada menit ke 10. Sundulan Rakic ditepis oleh eks Persiba Balikpapan ini.

Mitra Kukar coba keluar tekanan. Mereka mendapatkan peluang melalui Bayu Pradana namun tendangan menyamping.

Dua kali Gerri melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan dua peluang PS TIRA. Pertama ia sukses menangkap tendangan Ganjar selanjutnya peluang Wawan juga diblok. Tak ada gol tercipta di sisa waktu babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.

Tekanan PS TIRA tidak berhenti di babak kedua. Akan tetapi sekali lagi Gerri Mandagi yang tampil gemilang menghentikan peluang pemain PS TIRA. Salah satunya sepakan Gustavo Lopez.

Akhirnya pertandingan berakhir tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 jadi skor akhir di laga ini.

Susunan Pemain PS TIRA vs Mitra Kukar

PS TIRA: Syahrul Fadil; Ganjar Mukti, Kim Sang Min, Manahati Lestusen, Mahdi Albaar; Gustavo Lopez, Ryan, Mariano Berriex; Nufiandani, Aleksandar Rakic, Wawan Febrianto.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Wiganda Pradika, Rendy Siregar; Dedi Hartono, Bayu Pradana, Dany Guthrie, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayauw; Fernando Rodriguez Ortega.

Komentari Artikel Ini