Luis Milla Rilis 20 Nama Pemain Timnas U-23 untuk Asian Games 2018

Sepakbola.com, Jakarta – Luis Milla mengumumkan 20 nama pemain untuk memperkuat Timnas U-23 di ajang Asian Games 2018. Tiga pemain dicoret pelatih Luis Milla dari daftar yang telah teregistrasi untuk ASIAN Games 2018 yang dirilis INASGOC.

Tiga nama pemain yang dicoret adalah Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak (gelandang) dan Muhammad Ridho (kiper). Pencoretan Ridho membuat timnas Indonesia U-23 hanya membawa dua kiper di Asian Games 2018.

Sementara itu dari 23 nama yang saat ini sedang pemusatan di Bali, praktis nama Rafli Mursalim juga dipastikan tersingkir dari daftar nama yang ada.

Pelatih asal Spanyol ini juga menetapkan tiga pemain senior yang akhirnya didaftarkan. Ketiga nama itu ada Alberto Goncalves, Andritany Adhyasa dan Stefano Lilipaly. Beto menjadi pemain tertua di timnas Indonesia dengan usia 38 tahun.

Sedangkan sisanya merupakan langganan timnas seperti Evan Dimas, Ricky Fajrin, Muhammad Hargianto dan Hansamu Yama. Andy Setyo menjadi pemain paling muda di dalam daftar nama. Bek asal PS TNI ini lahir pada 16 September 1997 alias baru berusia 20 tahun.

Timnas Indonesia U-23 tergabung ke dalam Grup A pada Asian Games 2018. Hansamu Yama dan kawan-kawan akan memulai pertandingan dengan melawan Taiwan, Minggu (12/8/2018).

Berikut daftar 20 pemain timnas Indonesia U23

Kiper
Andritany Ardhiyasa
Awan Setho

Bek
Hansamu Yama
Bagas Adi Nugroho
Rezaldi Hehanusa
Ricky Fajrin
Gavin Kwan Adsit
Putu Gede Juni Antara
Andy Setyo Nugroho

Gelandang
Evan Dimas Darmono
Hargianto
Hanif Sjahbandi
Zulfiandi
Saddil Ramdani
Stefano Lilipaly

Striker
Alberto Goncalves
Septian David Maulana
Febri Haryadi
Irfan Jaya
Ilhamudin Armayn

Komentari Artikel Ini