Joe Hart Senang Dengan Laga Debutnya Bersama Burnley

Sepakbola.com, Istanbul – Joe Hart menjalani debut yang bagus bersama Burnley saat melawan klub Turki, Istanbul Basaksehir di laga leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa, Jumat (10/8/2018) dini hari WIB. Di laga itu Hart sukses membuat Burnley meraih hasil imbang 0-0 yang sangat berguna di leg kedua nanti.

Hart bergabung dengan Burnley pada awal pekan yang lalu. Eks pemain Manchester City itu langsung dimainkan di laga penting karena tiga kiper utama The Clarets, Nick Pope, Andres Lindergaard dan Tom Heaton mengalami cedera.

“Saya menyukainya,” kata Hart. “Saya tidak terlalu yakin apa rencana itu akan bersamaku malam ini.”

“Saya baru saja bersama dengan tim selama beberapa hari, tetapi Anders mengalami sedikit cedera semalam yang membuka jalan dan saya benar-benar menikmatinya.”

“Saya pikir tim benar-benar fantastis dan menunjukkan penampilan yang apik di Eropa. Hasil tandang sangat penting, dan saya pikir kami menyadari bahwa dengan 10 atau 12 menit untuk pergi dan kami menutup pintu.”

“Saya benar-benar suka bermain di Eropa. Liga Premier fantastis, tetapi begitu Anda mencicipinya, itu adalah tempat yang tepat. Saya pikir mungkin staf pelatih mungkin memiliki beberapa kekhawatiran bahwa saya hanya bermain dua 45 menit.”

“Tetapi saya meyakinkan mereka bahwa saya merasa siap dan saya merasa senang bermain dan saya merasa saya baik-baik saja. Cara anak-anak membela mereka membuat sangat sulit bagi mereka untuk melepaskan tembakan dan ketika mereka melakukan itu adalah tugas saya untuk berada di sana,” tandas kiper berusia 31 tahun itu.

Joe Hart ingin kembali membangun kariernya bersama Burnley. Dalam dua musim terakhir, Hart menjalani masa peminjaman ke Torino dan West Ham. Namun, di dua klub itu penampilan Hart justru menurun.

Sementara itu hasil imbang 0-0 ini tentu sangat berguna bagi Burnley. Hasil ini membuat mereka hanya butuh menang dengan skor tipis 1-0 saja untuk menyegel satu tempat di babak play-off Liga Europa musim ini. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini