Klopp: Skuat Liverpool Sudah Lupakan Kekalahan Final Liga Champions

Sepakbola.com, Liverpool – Banyak yang telah terjadi di Liverpool sejak kekalahan yang mereka alami di final Liga Champions musim 2017-18 dari Real Madrid pada akhir Mei lalu. Jurgen Klopp sendiri menyebut para pemainnya saat ini sudah move on alias melupakan kekalahan yang menyakitkan itu.

Liverpool dijagokan untuk bisa mengalahkan Real Madrid pada final Liga Champions musim 2017-18 yang berlangsung di Kiev pada akhir Mei lalu. Namun, The Reds harus rela kalah dengan skor 1-3 dimana dua di antara tiga gol yang bersarang di gawang mereka adalah buah dari blunder sang kiper, Loris Karius.

“Itu tidak masalah,” kata Klopp mengenai kekalahan atas Real Madrid di final Liga Champions.

“Ada masalah yang lebih besar dalam hidup daripada kalah di final Liga Champions, jadi kami semua memiliki masalah yang lebih besar daripada kalah di final Liga Champions.”

“Kami mencoba segalanya, itu tidak terjadi, jadi itu saja. Sudah lama sekali dan buang-buang waktu dengan itu di pikiran Anda. Jadi tidak masalah, kita telah move on,” pungkas manajer asal Jerman itu.

Liverpool sendiri menyambut musim 2018-19 ini dengan lebih optimistis. Datangnya beberapa pemain baru dan masih bertahannya para pemain kunci yang mereka miliki membuat The Reds menjadi salah satu favorit untuk meraih gelar juara di Premier League musim ini. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini