PREDIKSI Persela Lamongan vs PSM Makassar: Posisi Klasemen Tak Jadi Ukuran

Di klasemen sementara Liga 1 2018, PSM berada di peringkat dua sementara Persela di posisi 10.

Sepakbola.com, Lamongan – Persela Lamongan akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Surajaya, Jumat (9/8/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

PSM saat ini berada dalam situasi yang sangat bagus di klasemen Liga 1 Indonesia. Mereka mampu menduduki posisi kedua, dengan raihan 30 poin dari 19 pertandingan, dan merupakan tim yang sangat diperhitungkan saat ini.

Mereka memiliki susunan pemain yang sangat baik, yang memiliki kemampuan untuk meraih hasil bagus menghadapi tim manapun. Dan menghadapi Persela kali ini, mereka akan kembali mengincar kemenangan.

Sementara itu di kubu Persela, meski mereka saat ini menempati posisi ke-10 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, mereka hanya tertinggal sejauh tiga poin dari PSM. Itu membuktikan bahwa mereka tidak tertinggal secara kualitas dari lawan mereka.

Oleh karena itu, dengan berstatus sebagai tim tuan rumah, Persela akan mengincar kemenangan di pertandingan ini. Tambahan tiga poin akan sangat berharga bagi Persela, karena situasi Liga 1 Indonesia yang sangat sengit dan ketat saat ini.

Pemain kunci

Diego Assis

Persela membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka dengan segera di klasemen Liga 1 Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran seluruh pemain kunci akan sangat berarti menjelang pertandingan melawan PSM kali ini.

Kehadiran Diego Assis merupakan salah satu yang terpenting bagi Persela. Pemain ini merupakan pilar di lini tengah tim asuhan Aji Santoso, dan kondisi kebugarannya yang bagus bisa menjadi faktor pendukung kemenangan Persela di pertandingan ini.

Zulham Zamrun

Silaow 🕶

A post shared by ZZ7 (@zulhamzamrun_07) on

PSM akan membidik kemenangan demi bisa mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen Liga 1 Indonesia. Dan Persela bukan merupakan tim yang mustahil untuk mereka kalahkan, meski mereka berstatus sebagai tim tamu di pertandingan ini.

Yang dibutuhkan PSM untuk bisa meraih kemenangan adalah kreativitas di lini depan, dan oleh karena itu kehadiran Zulham Zamrun akan sangat penting bagi mereka. Pemain ini memiliki kualitas teknik yang sangat baik, dan ia bisa menjadi senjata mematikan di lini depan PSM.

Prediksi susunan line up Persela Lamongan vs PSM Makassar

Persela XI: Dwi, Birul, Arif, Wallace, Eky, Agung, Matsunaga, Assis, Fahmi, Arnaud, Guntur.

PSM XI: Syaiful; Hasim , Rahman, Paulle, Reva; Anthony Klok, Pellu, Jan Pluim; Zamrun, Djite, Rahmat.

Prediksi skor Persela Lamongan vs PSM Makassar

PSM merupakan tim yang berada di bagian atas klasemen sementara saat ini, namun itu bukan berarti mereka menjadi unggulan di pertandingan ini. Persela bisa menusuk mereka dengan ganas, terutama jika mereka lengah di lini belakang.

Prediksi skor: Persela 2-1 PSM

 

Penulis; Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini