PREDIKSI Perseru Serui vs Bali United: Sama-sama Punya Tren Positif

Sepakbola.com, Serui – Laga lanjutan Liga 1 pekan ke 20 akan mempertemukan skuat Perseru Serui vs Bali United yang akan dilangsungkan pada Jumat (10/8) pukul 15:30 WIT di Stadion Marora. Bagaimana jalannya laga kita simak prediksinya.

Meskipun Perseru akan menjamu tim kuat Bali United, mereka masih memiliki peluang besar untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini pasalnya mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Apalagi Stadion Marora memang selalu angker bagi tim peserta Liga 1 2018. Hanya PSM Makassar saja yang bisa mencuri kemenangan, selebihnya tim selalu kalah termasuk di antaranya Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Ditambah lagi Kuda Laut Jingga – julukan Perseru – juga tengah termotivasi usai menahan tim calon kuat juara PSM Makassar di kandangnya dengan skor 2-2. Tentunya ini modal untuk mencari kemenangan agar bisa menjauhi zona degradasi.

Namun kali tim asuhan I Putu Gede mendapatkan lawan yang bukan sembarang, mengingat Bali United sukses meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir dijalaninya. Bahkan dua pertandingan away terakhir, tim berjuluk Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan.

Dalam perjumpaan kedua tim di putaran pertama Liga 1 musim ini, Perseru yang saat itu bertindak sebagai tim tamu berhasil menahan imbang Bali United dengan skor 1-1. Gol Bali United waktu itu dicetak atas nama Taufiq pada menit ke-29 dan berhasil disamakan oleh Silvio Escobar pada menit ke-64.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Perseru Serui: Perseru Serui: Samuel Reimas; Donny Monim, B Izir, Kelvin Wopi; Arthur Bonai, Ronaldo Meosido, Makarius Suruan, Mazinho, Yohanis Nabar; Silvio Escobar, Alberto De Paula.

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, M N’Diaye, Agus Nova, Novan Setya; Fadhil Sausu, Taufiq, Brwa Nouri, Nick Van Der Velden; Ilija Spasojevic, Melvin Platje.

PEMAIN KUNCI

Osmar dos Santos (Mazinho)

Osmar dos Santos sukses menjalani debut gemilang bersama Perseru Serui. Dimana gelandang asal Brasil sukses mencatatkan dua gol di dua laga yang sudah ia jalani dengan Kuda Laut Jingga. Tentunya pelatih Putu Gede berharap Osmar bisa kembali moncer saat bertemu Bali United.

Melvin Platje

Pemain asing Bali United, Melvin Platje, menjadi rekrutan baru yang sukses. Dirinya langsung tampil nyetel bersama Bali United. Platje sudah mencetak tiga gol dan satu assist dalam lima pertandingan bersama Bali United dan membawa Bali United meraih tiga kemenangan

PREDIKSI

Perseru Serui berhasil mengawali putaran kedua Liga 1 musim ini dengan hasil terbilang memuaskan setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1 dan terbaru berhasil menahan imbang tuan rumah PSM Makassar 2-2, Minggu (5/8/2018) lalu. Tentunya ini jadi modal bagus bagi Perseru. Kami prediksi Perseru kembali menang 2-1.

 

Komentari Artikel Ini