Skriniar Yakin Inter Bisa Berprestasi Di Liga Champions Musim Ini

Sepakbola.com, Milan – Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar menegaskan timnya bisa berperstasi di Liga Champions musim 2018-19 ini. Skriniar pun tak sabar segera menjalani debut di turnamen antarklub termegah di Eropa itu.

Inter Milan tampil luar biasa di musim lalu. Tim asuhan Luciano Spalletti itu mengakhiri musim di urutan keempat yang membuat mereka mengunci satu tiket di babak fase grup Liga Champions musim ini, kompetisi yang cukup lama tak mereka rasakan.

“Bukan hal yang buruk untuk membaca atau merasa bahwa cara bermain Anda dihargai oleh tim-tim hebat,” kata Skriniar kepada Gazzetta dello Sport. “Tapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi.”

“Saya selalu mengatakan, mari kita lihat apa yang Inter putuskan. Bagi saya itu baik-baik saja. Kami adalah Inter, yang menurut definisinya adalah klub yang harus selalu berada di puncak.”

“Kami sudah lebih kuat dari musim lalu. Targetnya adalah tetap berada pada level tinggi dan mendapatkan hasil yang bagus di Liga Champions.”

“Bagi saya, ini akan menjadi kali pertama saya di kompetisi Eropa tersebut. Saya tidak punya keraguan. Oposisi tidak mengubah apa pun, kita bisa melakukan hal-hal hebat melawan Real Madrid dan Barcelona juga.”

“Inter adalah klub papan atas dan kami ingin melewati fase grup,” tandas bek asal Slovakia itu.

Inter Milan sendiri kedatangan beberapa pemain berkualitas di musim panas ini mulai dari Radja Nainggolan, hingga Kwadwo Asamoah. Selain itu Nerazzurri juga bisa menjaga para pemain kunci mereka dari godaan klub lain. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini