Tersisih dari Skuat Asian Games 2018, Osvaldo Curhat di Sosmed

Sepakbola.com, Jakarta – Osvaldo Haay merupakan salah satu pemain yang harus tersingkir dari skuat Asian Games 2018. Pemain asal Persebaya Surabaya tidak termasuk pemain yang dibawa Luis Milla ke ajang multievent olahraga antarnegara Asia ini.

Nama Osvaldo termasuk tiga nama yang dicoret. Dua nama lainnya yakni Riko Simanjuntak dan kiper Borneo FC, Muhammad Ridho tercoret dari Timnas Indonesia yang akan memulai laga perdananya di Asian Games dengan menghadapi Taiwan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8).

Nama mereka diketahui dari data yang diberikan Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC). Ketiga nama itu berstatus sebagai pemain cadangan dan bisa masuk ke tim utama jika ada pemain yang cedera.

Meski gagal, pemain asal Papua ini tidak berkecil hati. Menurutnya, kegagalan ini sebagai pelajaran agar nantinya lebih baik ke depannya. Hal itu disampaikannya lewat Instagram pribadinya.

“Terima kasih buat pelatih, pengurus, kakak dan teman-teman semua buat proses dan pembelajaran yang diberikan buat saya. Semoga dengan pembelajaran ini menjadikan saya lebih baik lagi ke depannya baik di dalam dan di luar lapangan. Sekarang saya tidak lagi bersama kalian semua tapi hati dan support saya selalu ada buat kalian semua. Sukses selalu buat kalian semua di ASIAN GAMES 2018 Tuhan Memberkati kita semua,” ungkap Osvaldo.

Komentari Artikel Ini