Video Threesome Bintang Premier League Bocor Di Medsos

Sepakbola.com, London – Bintang Premier League yang diketahui sudah menikah tertangkap kamera sedang threesome dengan dua wanita. Video ini beredar di kalangan fans sepak bola Inggris melalui WhatsApp menurut laporan dailymail.co.uk.

Pemain yang tidak disebutkan namanya tersebut disebut sebagai household name terekam dalam klip satu menit yang sedang beredar secara luas di media sosial. Tak satu pun dari wanita di rekaman yang bocor ini adalah istrinya.

Klubnya telah membantah itu adalah pemainnya. Pesepakbola tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum. Tapi seorang sumber dari klub mengatakan kepada The Daily Star: ‘Hanya butuh beberapa idiot yang melihat rekaman untuk mulai mengejek dan mencemooh.

Seorang pemain Premier League yang sudah menikah diklaim melakukan adegan threesome dengan dua perempuan. Videonya beredar luas di Inggris.

Ini bukan skandal rekaman seks pertama yang terjadi pada pemain Premier League. Pada tahun 2015 sejumlah bintang pemula Leicester City difilmkan dalam pesta ‘kotor’ di mana seorang gadis lokal mengalami pelecehan rasial di Bangkok.

Mantan bintang Inggris Kieron Dyer yang pernah bermain untuk Newcastle dan West Ham, direkam dan bocor saat berhubungan seks di Ayia Napa pada tahun 2000. Ketika itu dia mengaku tidak tahu berapa banyak wanita yang dia tiduri malam itu.

Pada tahun 2016 mantan pemain Aston Villa mengeluarkan permintaan maaf kepada publik usai rekaman seks yang menampilkannya dengan rekan satu tim dan seorang wanita tidak dikenal menjadi viral. Antonio Luna dan teman Sergi Enrich langsung teridentifikasi oleh penggemar setelah video X-rated masuk ke media sosial. (Sumber: dailymail.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini