Gelandang Watford: Pogba Akan Selalu Pamer

Abdoulaye Doucoure sadar Paul Pogba akan menjadi ancaman saat Watford menjamu Manchester United di pekan kelima Liga Inggris 2018-2019.

Sepakbola.com, Paris – Paul Pogba dilabeli “tukang pamer” oleh Abdoulaye Doucoure. Akan tetapi, gelandang Watford tersebut menegaskan apa yang dilakukan Pogba itu bagus.

Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut mendapat kritik dari beberapa kalangan karena penampilannya sejak kembali ke Manchester United pada tahun 2016, meski memenangkan Liga Europa dan membantu tim Jose Mourinho finish di urutan kedua di Premier League musim lalu.

Kurangnya konsistensi dan kecenderungan ‘pamer skill’ jelas membuat frustrasi beberapa fans United. Di sisi lain, Doucoure mengatakan mantan rekan setimnya di timnas muda Prancis selalu bermain seperti itu dan inilah yang telah memungkinkannya mencapai puncak permainan.

“Sejak usia di bawah 16 tahun saya bermain dengannya,” kata gelandang Watford sportskeeda.com (14/9). “Dan secara fisik, sama seperti hari ini. Dia ada di depan semua orang. Dia punya teknik.”

“Dia sama. Dia suka pamer sedikit, tapi dia pria yang sangat baik, sangat alami. Hari ini ada dimensi yang berbeda, karena dia seorang superstar, tapi dia tetap sama,”

“Dia memiliki kepribadian ini karena dia bagus di lapangan. Benjamin Mendy juga, punya kepribadian unik, kadang-kadang pamer. Ini bagus dalam sepakbola.”

Watford dalam kondisi terbaik

Doucoure akan berhadapan langsung dengan Pogba di Vicarage Road pada hari Sabtu (15/9/2018) dan dia tahu pemain berusia 25 tahun itu menjadi ancaman besar bagi catatan tak terkalahkan Hornet sepanjang musim ini.

PREDIKSI Watford vs Manchester United: Ujian Berat Setan Merah

Dia menambahkan: “Tentu saja, dia pemain yang sangat penting bagi Manchester United. Kami harus sadar akan dia, dia akan sangat berbahaya bagi kami.”

“(Tetapi) kami dalam kondisi terbaik karena kami melewati pra-musim yang sangat baik.”

“Tahun ini semua orang ingin berada di peringkat 10 besar. Kami pikir kami bisa melakukan sesuatu, kami memiliki awal yang sangat baik. Kami ingin lebih banyak sekarang.” (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini