Istri cantik Firmino: Suamiku Baik-Baik Saja

Sepakbola.com, Liverpool – Istri cantik Roberto Firmino bernama Larissa Pereira, turut menenangkan suporter Liverpool terkait cedera mata striker asal Brasil tersebut.

Mata Firmino dicolok Jan Vertonghen, saat The Reds meraih kemenangan 1-2 di laga tandang kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (15/9).

Firmino menggandakan keunggulan raksasa Merseyside pada menit 54, setelah Georgionio Wijnaldum membuka skor enam menit jelang babak pertama usai.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 1-2 Liverpool: The Reds Lulus Ujian Sulit

Kemenangan kelima beruntun Liverpool ini memakan korban, setelah Vertonghen bermain kotor saat berduel dengan Firmino. Aksinya dengan jelas tertangkap kamera, yaitu mencolok mata Firmino.

Penyerang berusia 26 tahun itu pun langsung mendapat perawatan medis, hingga akhirnya digantikan oleh Jordan Henderson pada menit 74.

Setelah insiden tersebut, Firmino bahkan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Namun beberapa jam berselang, mantan pemain Hoffenheim ini menyatakan cedera matanya tidak seburuk yang dibayangkan.

“Hanya menakut-nakuti, mataku baik-baik saja dan aku juga. Terima kasih atas semua dukungannya dan kita akan segera bertemu lagi,” tulis Firmino dalam unggahannya di Instagram.

Istri cantik Firmino turut menyampaikan hal serupa lewat unggahannya. Wanita yang berprofesi sebagai model ini menyampaikan kabar gembira soal cedera mata suaminya.

“Pertama, Roberto (Firmino) baik-baik saja, dia sudah diperiksa dan kembali ke rumah. Terima kasih atas perhatiannya semuanya. Dia tidak apa-apa. Hanya perlu istirahat sebentar agar matanya pulih,” tulis Larissa Pereira.

Pada 2017 Roberto dan Larissa Pereira telah memiliki dua anak perempuan.

Roberto Firmino dan Larissa Pereira pertama kali bertemu tahun 2014. Setelah tiga tahun berkencan, keduanya menikah di Brasil tahun lalu.

Popularitas Larissa meningkat sejak menjalin kasih dengan Firmino. Pengikutnya di Instagram mencapai lebih dari 287.000. Dia membanjiri time line dengan foto-foto seksinya.

Firmino dan Larissa sering mengunggah foto saat liburan.

Pasangan ini selalu membagi foto eksotik saat liburan, dengan Larissa kerap memamerkan tubuhnya dengan balutan bikini.

Selain memiliki wajah cantik dan tubuh menggoda, Larissa juga seorang pendiri sebuah brand fashion, BeValen Store.

Komentari Artikel Ini