Jadi ‘Korban’ Pertama Ronaldo di Serie A, Pelatih Sassuolo: Cuma Beruntung!

Sepakbola.com, Turin – Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol perdananya untuk Juventus di Serie A setelah empat pertandingan. Tidak hanya satu, dia mencetak dua gol yang memberikan kemenangan 2-1 untuk Juventus melawan Sassuolo pada Minggu (16/9) di Allianz Stadium.

Ronaldo mencetak gol pertama memanfaatkan rebound di depan gawang Sassuolo. Ini yang disebut manajer Sassuolo, Roberto De Zerbi keberuntungan. Dan gol kedua merupakan serangan balik cepat 15 menit kemudian usai Ronaldo mendapat assist dari Emre Can. Walau begitu, De Zerbi senang dengan performa timnya.

“Saya sangat senang, tentu kekalahan itu mengganggu saya, tetapi kami tahu kami harus bermain melawan yang terbaik,” kata De Zerbi dikutip dari calciomercato.com (17/9).

“Saya sedih cara kebobolan gol pertama kami, itu rebound dan itu momen keberuntungan Cristiano Ronaldo. kemudian kami kebobolan yang kedua dengan serangan balik, itu berarti kami harus mengubah permainan kami,”

“Kami mulai memulai pertandingan dengan baik, kesulitan besar yang Anda temukan ketika menghadapi Juventus adalah mereka tidak memberikan petunjuk yang jelas, Anda tidak bisa mempersiapkan pertandingan seperti melawan tim lain,” tambahnya.

Juventus memang memenangkan pertandingan ini, tetapi kemenangan mereka tercoreng karena ulah Douglas Costa yang meludahi lawannya setelah masuk menggantikan Mario Mandzukic. Dia kemudian diganjar kartu merah.

Sekarang Juventus akan bersiap untuk pertandingan pertama Liga Champions mereka melawan Valencia pada Kamis (20/9). (Sumber: calciomercato.com)

Komentari Artikel Ini