Jelang Pembukaan Liga Champions, Inter Malah Kehilangan Pemain Ini

Sepakbola.com, Milan – Bek kanan Inter Sime Vrsaljko akan terus dimonitor setiap harinya usai cedera lututnya bertambah parah saat bertugas untuk timnas Kroasia di jeda internasional.

Pemain berusia 26 tahun yang dipinjam dari Atletico Madrid tersebut terpaksa meninggalkan lapangan hanya dalam waktu 20 menit ketika Kroasia kalah dari Spanyol 6-0 pada hari Rabu (12/9) di Elche.

Inter mengkonfirmasi masalah ini merupakan cedera kambuhan, cedera lutut kiri yang dia dapat saat membantu Kroasia menuju final Piala Dunia melawan Perancis (kalah 4-2).

Vrsaljko absen saat Inter kalah 1-0 melawan Parma pada hari Sabtu (15/) dan tidak dimasukkan ke dalam skuat untuk pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur hari Rabu (19/9) nanti.

“Setelah didiagnosis dia mengalami peradangan osteokartilago di lutut kirinya, sekarang dia akan terus dipantau untuk melihat perkembangannya setiap hari,” bunyi pernyataan Inter di website resminya (16/9).

Setelah membantu Rusia, mantan bek Genoa dan Sassuolo tersebut hanya tampil satu dari empat pertandingan Serie A musim ini. Maurizio Sarri lebih sering memainkan Danilo D’Ambrosio. Ini cukup mengganggu karena Vrsjalko diharapkan bisa menutupi kelemahan Inter di posisi tersebut.

Vrsaljko dipinjam satu tahun oleh Inter dari Atletico Madrid dan dalam kontraknya terdapat opsi untuk transfer permanen di akhir musim. Namun, bila kebugaran Vrsaljko terus menjadi masalah tampaknya Inter enggan menggunakan opsinya tersebut.

Sekarang Inter sangat butuh kedalaman skuat mengingat mereka akan bermain di Liga Champions dan performa di Serie A tidak bisa dibanggakan. Inter di posisi 15 setelah hanya mendapat empat poin dari empat pertandingan. (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini