Persija Kembali “Mengungsi” Ke Bantul Saat Menjamu PSIS

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta harus kembali mengungsi saat jumpa PSIS Semarang. Alasannya karena tidak menemukan stadion yang siap di Jabodetabek.

Stadion Patriot Chandrabhaga misalnya, masih dalam perawatan. Rumput stadion masih kurang baik dan butuh beberapa hari untuk diperbaiki.

Sedangkan Stadion Utama Gelora Bung Karno juga tidak bisa digunakan karena digunakan untuk ajang Asian Para Games 2018.

“Sudah diputuskan kami menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul. Kami sudah dikirim surat kemarin ke Liga. Alasan memilih Bantul karena belum siapnya Stadion Patriot dipakai untuk tanggal 18 September, baru bisa digunakan tanggal 28 September, sementara GBK digunakan Para Games,” ujar Chief Operation Officer, Persija Jakarta, Muhammad Rafil Perdana.

Sementara itu bagi Pelatih Persija Stefano Cugurra mengaku tak mempermasalahkannya. Teco, sapaan Stefano Cugurra menyatakan para pemainnya tetap akan fokus pada pertandingan melawan Mahesa Jenar.

“Sekali lagi tidak masalah kita bermain di Bantul dan kami siap. Pemain juga harus punya semangat dan penuh konsentrasi. Jika itu dilakukan ia yakin tidak masalah,”timpalnya.

Komentari Artikel Ini