PREDIKSI Chelsea vs Cardiff: Pertahankan Rekor 100%

Chelsea mencatat rekor sempurna dengan empat kemenangan beruntun di awal Liga Inggris 2018-2019.

Sepakbola.com, London – Chelsea akan menjamu Cardiff dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (15/09/2018). Mampukah pasukan The Blues meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Di kubu tim tuan rumah, penyerang sayap asal Spanyol Pedro Rodriguez tampil mengesankan saat turun dari bangku cadangan di pertandingan melawan Bournemouth dengan menjaringkan gol pembuka bagi timnya. Sejauh ini, ia telah menciptakan tiga gol dari empat pertandingan, dan siap untuk menjadi starter di pertandingan ini.

Jika Pedro masuk ke jajaran tim inti, maka Willian adalah kandidat yang paling mungkin untuk tergeser ke bangku cadangan, karena Eden Hazard tidak mungkin duduk di bangku cadangan ketika ia sepenuhnya fit.

Di sisi pertahanan, Marcos Alonso telah memulai musim ini dengan menunjukkan performa yang sangat baik, dan ia akan tetap menjadi starter. Tetapi laporan menunjukkan bahwa Sarri tidak sepenuhnya senang dengan pasangan bek tengahnya yaitu Antonio Rudiger dan David Luiz.

Di kubu tim tamu, Kenneth Zohore tidak bermain cukup mengesankan di awal musim ini, yang berarti Danny Ward dan Bobby Reid dapat melanjutkan kemitraan mereka di lini depan, dengan Victor Camarasa dan Junior Hoilett mendukung mereka dari lini kedua.

Masih ada tanda tanya atas kebugaran Josh Murphy dan Aron Gunnarsson, sementara Nathaniel Mendez-Laing akan tetap absen hingga Natal mendatang. Di tempat lain, Etheridge adalah nominasi untuk penghargaan Player of the month pada bulan Agustus setelah menyelamatkan dua tendangan penalti dalam dua pertandingan, dan Warnock akan cukup senang dengan performa penjaga gawang itu.

Pemain kunci

Eden Hazard

Prediksi Chelsea vs Cardiff Liga Inggris 2018-2019. Preview Chelsea vs Cardiff City. Jadwal pertandingan Chelsea vs Cardiff.
Prediksi Chelsea vs Cardiff Liga Inggris 2018-2019: Eden Hazard

Chelsea telah menunjukkan performa yang sangat baik di sepanjang awal musim ini di Premier League. Meski berada di tangan manajer baru, mereka mampu menunjukkan performa menyerang yang mengundang decak kagum.

Eden Hazard mendapatkan peran baru di bawah Maurizio Sarri. Ia mendapatkan kebebasan yang lebih besar di lapangan, dan itu membuatnya bermain dengan kegembiraan yang lebih besar juga. Dengan tidak adanya batasan yang ia miliki, Hazard akan menjadi pemain yang mengancam bagi Cardiff City.

Sean Morrison

Prediksi Chelsea vs Cardiff Liga Inggris 2018-2019. Preview Chelsea vs Cardiff City. Jadwal pertandingan Chelsea vs Cardiff.
Prediksi Chelsea vs Cardiff Liga Inggris 2018-2019: Sean Morrison

Misi Cardiff di pertandingan ini jelas, mereka akan berusaha untuk bertahan demi mendapatkan satu poin di Stamford Bridge. Chelsea sejauh ini masih meraih poin sempurna, dan Cardiff sadar bahwa bermain terbuka menghadapi tim itu akan menjadi bunuh diri bagi mereka.

Oleh karena itu, pertahanan akan menjadi fokus utama Cardiff di pertandingan ini. Sean Morrison menjadi salah satu pemain terbaik di lini belakang timnya musim lalu dan awal musim ini, sehingga kehadirannya akan sangat vital bagi Cardiff untuk menahan gempuran Chelsea di pertandingan ini.

Prediksi susunan line up Chelsea vs Cardiff

Chelsea XI: Kepa; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Pedro

Cardiff City XI: Etheridge; Manga, Morrison, Bamba, Bennett; Camarasa, Arter, Ralls, Hoilett; Reid, Ward

Prediksi Chelsea vs Cardiff

Chelsea akan lebih banyak menguasai bola di pertandingan ini, dengan kualitas skuat mereka yang di atas kertas lebih baik dari Cardiff City. Dan bermain di kandang sendiri akan memperbesar peluang menang The Blues, meski Cardiff tetap memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

Prediksi skor: Chelsea 2-0 Cardiff City

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini