PREDIKSI Inter Milan vs Parma: Nerazzurri Dilarang Lengah

Start Inter Milan tak terlalu mulus namun semakin membaik dari giornata pertama hingga ketiga Liga Italia 2018-2019.

Sepakbola.com, Milan – Inter Milan akan menjamu Parma dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/09/2018). Mampukah Nerazzurri meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Inter Milan saat ini menempati posisi ke-7 di klasemen sementara Serie A. Mereka telah meraih satu kemenangan, satu hasil seri dan satu kekalahan dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani sejauh ini.

Bukan hasil yang membanggakan bagi Inter Milan, namun juga bukan hasil yang terlalu buruk bagi mereka, mengingat mereka harus menjalani pertandingan tandang melawan Sassuolo yang tampil ganas di awal musim ini.

Dari berita tim, Inter Milan tampaknya tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh mereka di pertandingan ini. Bek kanan Sime Vrsaljko mengalami cedera lutut selama jeda internasional dan diperkirakan tidak akan tampil untuk timnya akhir pekan ini.

Di lini depan, penyerang Mauro Icardi membangun kebugarannya dengan mendapatkan menit bermain bersama Argentina, dan akan berada dalam kebugaran yang bagus untuk tampil melawan Parma.

Di kubu tim tamu, Alberto Grassi mengalami cedera baru-baru ini, dan mungkin ia tidak cukup fit untuk bermain sebagai starter di sini. Untuk itu, Antonino Barillà akan menggantikannya di lini tengah.

Pemain kunci

Ivan Perisic

Prediksi Inter Milan vs Parma Liga Italia 2018-2019. Preview Inter Milan vs Parma. Jadwal pertandingan Inter Milan vs Parma.
Prediksi Inter Milan vs Parma Liga Italia 2018-2019: Ivan Perisic

Setelah hanya meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingan pertama musim ini, Inter Milan akan berusaha untuk mendapatkan tambahan poin dengan segera. Pertandingan melawan Parma pun tidak boleh mereka lewatkan.

Ivan Perisic akan menjadi sosok yang diserahi tugas untuk membongkar pertahanan Parma, terutama dari sisi sayap kiri. Pemain asal Kroasia ini memiliki determinasi yang tinggi sebagai pemain menyerang, dan kolaborasinya dengan Mauro Icardi akan memberikan ancaman besar bagi Parma.

Gervinho

Prediksi Inter Milan vs Parma Liga Italia 2018-2019. Preview Inter Milan vs Parma. Jadwal pertandingan Inter Milan vs Parma.
Prediksi Inter Milan vs Parma Liga Italia 2018-2019: Gervinho

Parma belum mencicipi kemenangan dalam tiga pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini. Mereka hanya berhasil mendapatkan satu hasil seri, dan mengalami kekalahan di dua pertandingan lainnya.

Pertandingan melawan Inter Milan kali ini berpotensi memberikan kekalahan lain bagi Parma, namun mereka berpotensi mendapatkan sesuatu jika mampu tampil disiplin. Dan Gervinho, yang telah berpengalaman di Serie A, akan bisa menjadi pembeda bagi timnya, jika ia mampu menusuk dengan baik dari skema serangan balik.

Prediksi susunan line up Inter Milan vs Parma

Inter Milan XI: Handanovic; Asamoah, Vrij, Skriniar, D’Ambrosio; Brozovic, Gagliardini; Perisic, Nainggolan, Politano; Icardi.

Parma XI: Sepe; Iacoponi, Alves, Gagliolo, Gobbi; Rigoni, Stulac, Barilla; Gervinho, Inglese, Gaudio.

Prediksi Inter Milan vs Parma

Inter Milan akan menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, terutama dengan kekuatan skuat mereka yang di atas kertas lebih baik dari Parma. Tim tamu sendiri masih berpeluang untuk mendapatkan poin di Giuseppe Meazza, jika mereka mampu tampil dengan disiplin.

Prediksi skor: Inter Milan 2-0 Parma

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini