PREDIKSI Portugal vs Italia: Janjikan Pertarungan Sengit Di Lisbon

Portugal tergabung di Liga A Grup 3 UEFA Nations League bersama Italia dan Polandia.

Sepakbola.com, Lisbon – Portugal akan menjamu Italia dalam pertandingan Liga A Grup 3 kompetisi UEFA Nations League, Selasa (11/9/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Tim Italia telah memainkan pertandingan pertama mereka di Grup 3 pekan lalu, di mana mereka bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Polandia. Namun pertandingan ini akan lebih menantang untuk mereka, karena Portugal di atas kertas adalah lawan yang lebih menakutkan.

Di kubu tim tuan rumah, Cristiano Ronaldo tidak berada dalam skuat Portugal, dan ia akan lebih fokus untuk memulai kariernya dengan baik di Juventus. Ini akan menjadi kabar baik bagi Italia, karena satu ancaman di lini depan sudah dipastikan tidak akan mereka hadapi.

Beberapa perubahan dari tim Portugal diperkirakan akan terjadi, setelah mereka bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Kroasia pada pekan lalu. Para pemain seperti Gonçalo Guedes, Bruno Fernandes, Raphaël Guerreiro dan Cedric Soares kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk tampil di pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, Italia gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhir, dan Roberto Mancini akan mempertimbangkan perubahan di sini. Mario Balotelli menunjukkan performa yang kurang baik di pertandingan itu, tetapi Mancini menyebut bahwa kurangnya kebugaran menjadi faktor penyebab melempemnya performa sang striker. Andrea Belotti akan memiliki peluang untuk tampil di lini depan Italia di pertandingan ini.

Mancini telah mengonfirmasi bahwa Federico Chiesa akan menjadi starter, sementara Domenico Criscito, Giacomo Bonaventura dan Marco Benassi juga akan berharap untuk bisa menghuni starting XI.

Pemain kunci

Bernardo Silva

Prediksi Portugal vs Italia UEFA Nations League 2018-2019. Preview Portugal vs Italia. Jadwal pertandingan Portugal vs Italia.
Prediksi Portugal vs Italia UEFA Nations League 2018-2019: Bernardo Silva

Bermain sebagai tim tuan rumah, Portugal akan berharap bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Meski tanpa Ronaldo, Portugal memiliki skuat yang cukup bagus untuk bisa meraih poin penuh melawan tim kuat Italia.

Kehadiran gelandang serang Bernardo Silva bisa meningkatkan peluang Portugal untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Ia telah tampil sangat baik bersama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir, dan kreativitas darinya akan menjadi harapan utama Portugal untuk mendapatkan gol dan memenangkan pertandingan.

Giacomo Bonaventura

Prediksi Portugal vs Italia UEFA Nations League 2018-2019. Preview Portugal vs Italia. Jadwal pertandingan Portugal vs Italia.
Prediksi Portugal vs Italia UEFA Nations League 2018-2019: Giacomo Bonaventura

Ini adalah pertandingan penting bagi tim Italia. Mereka memang baru menjalani pertandingan melawan Polandia pada pekan lalu, dan diperkirakan Roberto Mancini akan melakukan rotasi pada timnya, namun pemain kunci seperti Bonaventura kemungkinan tetap akan berada di tim inti.

Sebagai gelandang serang, Bonaventura telah menunjukkan kemampuannya yang sangat baik di level klub selama beberapa musim terakhir. Ia memiliki kreativitas yang sangat baik dan insting mencetak golnya tidak boleh dianggap remeh oleh Portugal.

Prediksi susunan line up Portugal vs Italia

Portugal XI: Patrício; Cancelo, Pepe, Dias, Mário Rui; Rúben Neves; William, Pizzi, Bernardo Silva, Gelson, André Silva

Italy XI: Donnarumma; Lazzari, Bonucci, Romagnoli, Criscito; Cristante, Jorginho, Bonaventura; Insigne, Belotti, Chiesa

Prediksi skor Portugal vs Italia

Portugal akan menjadi tim yang lebih berambisi untuk tampil menyerang di pertandingan ini. Mereka memiliki campuran pemain muda dan pemain berpengalaman, yang bisa tergabung menjadi tim yang berbahaya jika diramu dengan strategi yang tepat. Namun di sisi lain, Italia pun memiliki skuat yang bersemangat dan berdeterminasi tinggi untuk meraih hasil bagus di pertandingan ini.

Prediksi skor: Portugal 2-2 Italia

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini