PREDIKSI Watford vs Manchester United: Ujian Berat Setan Merah

Watford berambisi meneruskan kemenangan sempurna di empat laga awal Liga Inggris 2018-2019 saat menghadapi Manchester United.

Sepakbola.com, Watford – Watford akan menjamu Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (15/09/2018). Mampukah The Red Devils meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Di kubu tim tuan rumah, Gerard Deulofeu bisa tersedia untuk Watford akhir pekan ini, tetapi Younes Kaboul dan Tom Cleverley masih harus absen karena belum pulih sepenuhnya dari cedera yang mereka derita.

Manajer Watford bisa mempertahankan tim inti yang sama seperti saat mereka bertanding melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, meskipun Andre Gray bisa keluar jika ada perubahan formasi, dengan Nathaniel Chalobah berpotensi masuk ke lini tengah.

Troy Deeney mencetak gol di pertandingan melawan Spurs, dan ia akan berpotensi untuk menyebabkan masalah bagi pertahanan Manchester United yang rapuh di pertandingan kali ini.

Di kubu tim tamu, Marcus Rashford akan absen untuk Manchester United, setelah penyerang muda itu mendapatkan kartu merah langsung dalam kemenangan atas Burnley akhir pekan lalu.

Phil Jones juga masih tidak tersedia untuk tim Setan Merah, sementara Luke Shaw tidak mungkin tampil setelah ia mengalami cedera kepala yang mengkhawatirkan saat Inggris kalah 2-1 dari Spanyol.

Akibatnya, Ashley Young harus mengawali kiprahnya sebagai starter musim ini di posisi bek kiri. Pemain baru Manchester United Diogo Dalot juga berpeluang untuk tampil, sementara kinerja mengesankan Marouane Fellaini melawan Burnley bisa membuat gelandang itu mendapatkan kesempatan bermain dari Jose Mourinho.

Pemain kunci

Troy Deeney

Prediksi Watford vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019. Preview Watford vs Manchester United. Jadwal Watford vs Manchester United.
Prediksi Watford vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019: Troy Deeney

Manchester United belum menunjukkan pertahanan yang mengagumkan di sepanjang awal musim ini, di mana mereka telah kebobolan banyak gol dalam empat pertandingan. Hal itu pun disadari oleh Watford, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkannya di pertandingan ini.

Troy Deeney akan menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa memanfaatkan kelemahan Manchester United di lini belakang untuk mendapatkan gol di pertandingan ini. Deeney telah membuka keran golnya musim ini, dan ia akan haus untuk mendapatkan gol-gol berikutnya.

Romelu Lukaku

Prediksi Watford vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019. Preview Watford vs Manchester United. Jadwal Watford vs Manchester United.
Prediksi Watford vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019: Romelu Lukaku

Manchester United baru mendapatkan dua kemenangan dalam empat pertandingan pertama mereka musim ini. Itu bukan torehan yang membanggakan bagi pasukan Jose Mourinho, dan mereka mengincar kemenangan di pertandingan ini meski itu hal yang tidak mudah.

Romelu Lukaku diharapkan bisa menjadi sosok yang tajam di lini depan Manchester United di pertandingan ini. Didukung oleh para pemain seperti Jesse Lingard dan Alexis Sanchez, Lukaku akan dimudahkan dan tugas utamanya adalah memaksimalkan segala peluang yang ia dapatkan di depan gawang.

Prediksi susunan line up Watford vs Manchester United

Watford XI: Foster; Janmaat, Cathcart, Kabasele, Holebas; Capoue, Doucoure, Chalobah; Pereyra, Deeney, Hughes

Man United XI: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Young; Fellaini, Pogba, Matic; Sanchez, Lukaku, Lingard

Prediksi Watford vs Manchester United

Watford adalah lawan yang akan sangat menyulitkan bagi Manchester United. The Hornets telah memulai musim ini dengan sangat baik, dan jika lengah pasukan Jose Mourinho bisa terpeleset di pertandingan ini.

Prediksi skor: Watford 1-1 Manchester United

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini