[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 2-1 Sassuolo: Ronaldo Akhirnya Pecah Telur

Sepakbola.com, Turin – Cristiano Ronaldo akhirnya menuntaskan rasa penasarannya dengan mencetak gol kemenangan Juventus kontra Sassuolo di giornata keempat Serie A di Allianz Stadium, Minggu (16/9) malam WIB.

Setelah tiga pertandingan tanpa sebiji gol pun, akhirnya Ronaldo sukses mencetak gol perdananya untuk Juventus. Tak tanggung-tanggung, dia membukukan brace dalam pertandingan ini.

Babak pertama berjalan buntu, bahkan di setengah jam pertandingan Juventus tak mampu melakukan satu tembakan tepat sasaran. Tiga tembakan melenceng membuat serangan Si Nyonya Tua terasa sia-sia.

Berbeda dengan Sassuolo yang mampu melesakan empat tembakan dengan satu diantaranya tepat sasaran. Tapi tak ada peluang yang benar-benar matang untuk dikonversi menjadi gol.

Turun minum menjadi ajang penyegaran untuk kedua tim memecahkan kebuntuan. Momentum itu berhasil didapatkan kubu tuan rumah, ketika Ronaldo mencetak gol pertamanya pada menit ke-50. Ia mampu memanfaatkan bola liar di depan gawang dari situasi bola mati.

GOL Ronaldo

Tak cukup sampai di situ, megabintang Portugal melesakkan gol keduanya 15 menit berselang. Kali ini dalam skema serangan balik kilat, yang diawali umpan terukur Emre Can, dengan ketangkasannya Ronaldo merobek jala Sassuolo melalui sepakan kaki kirinya.

GOL Ronaldo

Ronaldo memiliki kesempatan untuk mencetak hattrick pada menit ke-77, setelah menerima umpan silang dari Douglas Costa. Sayangnya sentuhan akhirnya masih belum menemui sasaran.

Sassuolo sesekali melancarkan serangan balik, dan sukses membuahkan hasilnya pada masa injury time. Khouma Babacar memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Meskipun hingga laga usai skor itu tetap tak berubah.

GOL Babacar

Dengan hasil ini membuat Juve masih belum tersentuh kekalahan, dan mengamankan empat laga dengan kemenangan untuk kokoh di puncak klasemen. Sementara Sassuolo tertahan di posisi ketiga dengan tujuh poin.

VIDEO HIGHLIGHT Juventus 2-1 Sassuolo

Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo

Juventus XI (4-3-1-2): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Benatia, Sandro; Khedira, Can, Matuidi; Dybala; Mandzukic, Ronaldo

Cadangan: Perin, De Sciglio, Pjanic, Costa, Cuadrado, Kean, Pinsoglio, Rugani, Bentancur, Bernardeschi

Sassuolo XI (4-3-3): Consigli; Lirola, Santos, Ferrari, Rogerio; Bourabia, Locatelli, Duncan; Berardi, Kevin-Prince, Djuricic

Cadangan: Magnani, Brignola, Adjapong, Pegolo, Dell’Orco, Di Francesco, Babacar, Boga, Sensi, Matri, Lemos, Magnanelli

Penulis: Maulana Habibi

Komentari Artikel Ini