[VIDEO] CUPLIKAN GOL PSMS Medan 2-3 PSIS Semarang: Mahesa Jenar Menang Dramatis

Unggul dua gol dan sempat disamakan PSMS Medan, PSIS Semarang mencetak gol kemenangan di masa injury time.

Sepakbola.com, Medan- PSIS Semarang secara dramatis mengalahkan tuan rumah PSMS Medan dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018). Kemenangan ini membuat skuat berjuluk Mahesa Jenar keluar zona degradasi untuk sementara dan naik ke posisi 13 dengan poin 26.

Dalam duel tim yang ingn keluar dari zona degradasi ini, kedua kubu hati-hati dalam memulai pertandingan. Namun tim tamu mampu membobol gawang terlebih dahulu pada menit ketujuh melalui Bayu Nugroho. Sambaran dari Bayu memanfaatkan tangkapan dari kiper PSMS yang tidak lengket membawa PSIS unggul lebih dulu.

Tertinggal, Skuat Ayam Kinantan meningkatkan intensitas serangan. Sayang beberapa peluang gagal dimanfaatkan dengan baik. Salah satunya datang pada menit ke 27 sundulan Fretz masih menyamping.

Tuan rumah kembali mendapatkan peluang pada menit ke 33 melalui Rachmad Hidayat. Namun sepakan melengkung kaki Rachmad Hidayat bisa ditepis dengan sempurna oleh Joko Ribowo.

Di sisa pertandingan babak pertama PSMS terus menekan. Namun skor 0-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.

Jual beli serangan langsung terjadi sejak menit pertama babak kedua dimulai. Peluang terbaik didapat Felipe tapi sepakan voli kaki kirinya masih melambung.

Peluang didapatkan PSMS di menit 59 melalui Tanidis dari set piece. Sayang, sepakannya masih membentur pagar pemain!.

Namun PSMS lengah dan dimanfaatkan oleh PSIS untuk menambah gol pada menit ke-75 melalui Bruno Silva. Sontekan mudah Bruno Silva menambah keunggulan PSIS!

Pada menit ke-81, PSMS memperkecil kedudukan melalui Shohei Matsunaga. Tendangan bebasnya tidak mampu diantisipasi oleh Joko Ribowo. PSMS 1-2 PSIS.

Gol Shohei menumbuhkan kepercayaan diri dari para pemain! PSMS belum puas hanya dengan satu gol, mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-87 via penalti Shohei Matsunaga menyusuh handball Ibrahim Posle Conteh.

Namun usaha PSMS akhirnya sia-sia, setelah PSIS mampu kembali unggul pada menit 90+1 melalui gol Hari Nur Yulianto. Tendangan first time mampu membobol gawang Rohim. Skor 3-2 kemenangan PSIS bertahan hingga babak kedua berakhir.

Susunan Pemain PSMS Medan vs PSIS Semarang

PSMS Medan: Abdul Rohim; Tanidis, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Gusti Sandria; Fredyan, Legimin Raharjo, Rahmat Hidayat, Matsunaga Shohei; Felipe, Frets Butuan.

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Fauzan Fajri, Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa, Muhammad Rio; Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh, Muhammad Yunus; Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, Komarudin.

Komentari Artikel Ini