[VIDEO] Selebrasi Gol Gagal, Pemain FC Zurich Jatuh Ke Parit Stadion

Satu penalti dan satu katu merah mewarnai kemenangan tandang FC Zurich ke kandang AEK Larnaca di matchday perdana Liga Europa.

Sepakbola.com, Nicosia – Meskipun tidak selalu menjadi sepakbola yang terbaik, Liga Europa selalu menghibur. Jumat dini hari tampaknya menghasilkan insiden aneh, kejadian-kejadian yang akan langsung mendapat perhatian publik.

Mungkin kita bisa mengatakan menyaksikan semua kejadian dalam satu pertandingan, tetapi tidak selalu seperti itu. Ini bisa kita lihat di pertandingan Liga Europa antara AEK Larnaca vs FC Zurich, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB di Neo GSP Stadium, Nicosia.

Tak melihat parit di balik tembok pemisah

Setelah satu jam pertandingan tanpa gol, FC Zurich diberikan hadiah penalti, pemain timnas Kosovo Benjamin Kololli mencetak gol memecahkan kebuntuan. Sangat terkesan dengan penampilannya dan ingin merayakannya dengan para penggemar mereka, Kololli melewati papan iklan di lapangan dan mendekati kerumunan. Saat itulah tiba-tiba semuanya menjadi insiden bisa dibilang memalukan dan menyakitkan bagi Kololli.

Aduh! Ternyata Kololli tidak menyadari keberadaan parit yang cukup dalam di balik dinding yang memisahkan dirinya dari para suporter. Alhasil, itu membuatnya jatuh ke parit – sedalam 1,84 meter – yang sepenuhnya tidak terlihat. Kololli mungkin akan malu untuk mengakuinya, tetapi bila dilihat kedalaman parit tersebut tentu dia akan cedera.

Kabar baiknya bahwa dia tidak mengalami cedera yang serius, gelandang serang ini menyelesaikan pertandingan dan membantu Zurich mendapatkan kemenangan penting untuk membuka musim Liga Europa mereka. Hikmah dari cerita ini kita harus selalu mengetahui sekeliling kita dan berhati-hati saat merayakan gol. Untungnya bagi Kololli tidak ada yang cedera, tetapi malunya mungkin akan terus diingat masyarakat luas.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini