Ozil Habiskan Jeda Internasional Bersama Pacar Cantiknya

Sepakbola.com – Setelah memutuskan mundur dari tim nasional Jerman, Mesut Ozil punya waktu luang saat jeda internasional. Playmaker Arsenal ini sekarang bisa menghabiskan waktu liburannya bersama sang kekasih, Amine Gulse.

Lewat Instagram, Ozil memamerkan kebersamaannya dengan pacarnya yang glamor tersebut. Foto saat bersepeda ini diunggah tepat satu jam sebelum tim besutan Joachim Low bertanding lawan Prancis di ajang UEFA Nations League.

Pacar Ozil
Mesut Ozil menikmati jeda internasional bersama kekasihnya, Amine Gulse.


Ozil, yang merayakan ulang tahun ke-30 pada hari Senin (15/10), secara mengejutkan mundur dari timnas, tiga minggu setelah Jerman secara memalukan tersingkir di fase grup Piala Dunia 2018.

Keputusannya dipicu tudingan rasis yang ia terima dari Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), setelah ia berfoto bersama presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan sebelum Piala Dunia di Rusia berlangsung.

Timnas Jerman sendiri masih dalam keterpurukan pasca Piala Dunia 2018. Pasukan Joachim Low belum pernah menang dari tiga matchday UEFA Nations League mereka.

Terbaru, Tim Panser kalah 2-1 saat bertamu ke Prancis yang diwarnai dua gol Antoine Griezmann. Sebelumnya mereka bahkan dibantai Belanda tiga gol tanpa balas.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Prancis 2-1 Jerman: Griezmann Pimpin Comeback Les Bleus

Apapun kondisi timnas Jerman, Ozil tak perlu ambil pusing lagi. Ketimbang menghabiskan waktu dengan Thomas Muller dan kolega, pemain berusia 30 tahun ini sekarang menghabiskan jeda internasional dengan pacarnya yang cantik.

Pacar Ozil
Amine Gulse maju ke ajang Miss World usai menjadi Miss Turkey 2014.


Amine Gulse adalah mantan kontestan Miss World asal Turki, meski dia sebenarnya lahir di Swedia pada 30 April 2013. Ibunya asli Turki dan ayahnya memiliki darah campuran Turki dan Irak.

Pacar Ozil
Amine Gulse saat berpose sebagai model pakaian renang.


Walaupun lahir dan besar di Swedia, sekarang Amine tinggal dan berkarier sebagai aktris dan model di Istanbul, Turki. Hampir sama dengan Ozil yang memiliki ibu dan ayah asli Turki, namun lahir dan besar di Jerman. (Sumber: Daily Mail)

Komentari Artikel Ini